Mudahnya Mencegah Kolesterol Tinggi

Discussion in 'Health & Medical' started by Nabila, Oct 13, 2017.

Tags:
  1. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Mudahnya Mencegah Kolesterol Tinggi - Kolesterol tinggi memang tidak bisa didiagnosa secara kasat mata, bahkan ciri ciri tubuh menderita penyakit ini adalah tubuh mengalami kesemutan, sering mual dan muntah, hilangnya keseimbangan, mengalami nyeri leher dan punggung tubuh yang sangat lelah, disertai rasa sakit kaki hingga tangan, emosi yang kurang stabil, nyeri di dada hingga merasakan nafas. Penyakit kolesterol sebenarnya hanya bisa dicek jika di deteksi dengan cara cek darah. Jadi jika anda mengalami tanda-tanda diatas masih belum bisa diketahui secara akurat jika belum di test dalam darah.

    Penyakit kolesterol ini bisai dicegah dengan cara mengkonsumsi teh. Teh yang bisa mencegah kolesterol adalah teh hijau dan teh hitam. Teh hijau mengandung katesin yang tinggi. Di dalamnya bisa mencegah LDL (Kolesterol Jahat) dalam tubuh, sama halnya dengan teh hitam.

    Mengkonsumsi makanan yang mengandung santan pun dipercaya bisa memicu kolesterol apalagi jika dibarengi dengan jeroan dan gorengan. Kebanyakan kita hanya mengurangi gorengan, padahal santan dan jeroan pun sama saja bisa memicu kolesterol.

    Selain memperhatikan pola makan, pola hidup sehat pun penting untuk mencegah penyakit kolesterol. Karena sebenarnya, kolesterol jug aidperlukan oleh manusia untuk menjalankan fungsi hormon dan fungsi organ tubuh, berbeda dengan kolesterol yang berasal dari luar tubuh ini sifatnya merusak dan mengganggu sistem dalam tubuh manusia dan bisa memicu penyakit.

    Jika anda sudah divonis terkena kolesterol, cepat cepat turunkan kolesterol tinggi dengan obat kolesterol tinggi di apotik.
     
    Rip Neko likes this.
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ada benernya juga tuh, teh, terutama teh hijau selain bagus untuk kolesterol juga kebadan lebih enak loh, cobain deh Ganti Ngopi nya jadi Ngeteh, Hemat dan Sehat pastinya
     
Loading...

Share This Page