Muncul Video Dan Lagu Selamat Jalan Jupe Bikin Heboh ? Serviks Memang Menyakitkan

Discussion in 'Health & Medical' started by Ramaandriana, Apr 19, 2017.

  1. Ramaandriana

    Ramaandriana New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Muncul Video Dan Lagu Selamat Jalan Jupe Bikin Heboh

    Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pelantun "Belah Duren" itu tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang bersarang di tubuhnya.

    Kondisi kesehatan Julia Perez bahkan kabarnya semakin memprihatinkan. Wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat kehilangan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang yang ada di sekelilingnya.

    Ketika semua orang bersimpati padanya, ada seorang pria bernama Djalal yang justru membuat kehebohan dengan membuat lagu berjudul "Selamat Jalan Jupe".

    Bagaimana tidak, pasalnya lagu tersebut berisi ucapan duka atas kepergian Julia Perez. Padahal Jupe sendiri sampai saat ini masih hidup meski keadaannya sudah semakin melemah.

    Entah apa maksud Djalal membuat lagu tersebut. Namun, pria yang berprofesi sebagai tukang pijit itu mengaku adalah penggemar berat Julia Perez.

    "Saya pengagum dan pengemar berat julia perez lagu ini saya dedikasikan buat julia perez. terima kasih," tulis Djalal usai mengunggah videoklip lagu "Selamat Jalan Jupe" di akun YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

    Karuan saja, lagu "Selamat Jalan Jupe" langsung menuai reaksi keras dari para netizen. Mereka mengecam Djalal yang dianggap tidak peka dengan kondisi Julia Perez saat ini.

    "Jujur saya gasuka sama ini orang...Fans Jupe tapi berani post video Selamat Jalan Jupe..udh tau dia lagi kritiss...sedihh akusih bikin lagu ini supaya Tenar sesaat biar di wawancara TV TV...caranya ituloh prihatin aku..." kata Andre BaraBere.

    "Kalau kmu mengangumi nya. ga pantas bikin lagu kya gni. udh tau orng lgi berjuang. sama aja lu mah kya ngedoain," sahut Ovie Sofiyah.

    Berikut penggalan lirik lagu "Selamat Jalan Jupe" yang dibuat Djalal untuk Julia Perez:

    Inalillahi wainailaihi rojiun
    Inalillahi wainailaihi rojiun

    Julia Perez aku tak percaya
    Engkau tlah pergi tuk selamanya
    Julia Perez semua berduka
    Kepulanganmu ke pangkuannya

    Silahkan Tonton Dan Dengarkan Video Ini Yang Menjadi Viral Di Indonesia Nusantara

    Sumber
     
  2. renisyafitri70

    renisyafitri70 Active Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
  3. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    421
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    ada ada aja,,, fans kok aneh yak hmm
     
  4. Ramaandriana

    Ramaandriana New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ya alloh ..
    ia benar aneh banget ini mh coyy
     
  5. renisyafitri70

    renisyafitri70 Active Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    aku mau bikin juga ah lagu buat kamu tot .. *depresi1*
     
  6. Ramaandriana

    Ramaandriana New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sue lu noss. aku mh gak akan kena servikss lahh
     
  7. renisyafitri70

    renisyafitri70 Active Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    yaaaa penyakitnya gaperlu serviks tot, kanker lain misalnya kan bisa juga *ketawa2*
     
  8. Ramaandriana

    Ramaandriana New Member

    Joined:
    Apr 19, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gk seruu ah lu mh nyepamm. :D wkwk
     
  9. renisyafitri70

    renisyafitri70 Active Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    biariiiin .. sambil menyelam minum air *bagus*
     
  10. Josevale Martinez

    Josevale Martinez New Member

    Joined:
    Feb 10, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page