Negara yang Diprediksi Menjadi Pemenang Jika Perang Dunia Ke-3 Terjadi

Discussion in 'General Discussion' started by Hatake, Nov 3, 2015.

  1. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Peperangan masih saja terjadi di bumi ini, meskipun perang dunia ke-II telah usai sejak 70 tahun yang lalu. Meski skala regional, sebut saja daerah Timur Tengah, tapi yang namanya perang tetaplah memiliki dampak yang mengerikan, terutama kematian penduduk sipil yang tidak berdosa, hingga kerusakan bangunan dan hilangnya rasa aman.

    Coba kita banyangkan andai saja di masa depan perang dunia terjadi lagi, sebut saja perang dunia yang ke tiga, kira-kira negara mana ya yang akan memenangkannya? Jika dilihat dari kekuatan militer yang ada sekarang, kemungkinan inilah kira-kira negara-negara yang akan menjuarai perang di seluruh dunia nanti.

    [​IMG]
    1. Amerika Serikat

    Exactly, tempat pertama diduduki oleh Amerika. Sang negara super power yang kekuatannya tak bisa diragukan lagi.

    Saat ini kekuatan militer Amerika Serikat ;

    Tentara = 2,5 juta personel,
    Tank tempur = 8.848 buah,
    Pesawat tempur = 13,892 buah + 6,196 helikopter
    Kapal tempur = 473 buah & 72 kapal selam.
    Dengan kekuatan sebesar ini, rasanya sangat mudah memprediksi siapa pemenang perang dunia ke-III nantinya.

    [​IMG]
    2 Rusia

    Rusia adalah satu-satunya negara yang mampu mengungguli Amerika Serikat jika perang dunia ke-III benar-benar terjadi, secara statistik kekuatan Rusia ;

    Tentara = 800.000 personel + 2,485,000 personel tambahan
    Tank tempur = 15.398 buah
    Pesawat tempur = 3,429 buah + 1120 helikopter
    Kapal tempur = 285 buah & 55 kapal selam
    Jika terjadi perang dunia, Rusia akan sangat menyusahkan Amerika. Kekuatan militer yang nyaris sebanding membuatnya jadi ganjalan. Terlebih Rusia benar-benar sentimen dengan apa yang dilakukan Amerika kepada dunia.

    [​IMG]

    3. China

    Negara dengan jumlah penduduk paling besar di dunia ini memiliki kekuatan militer yang dapat memusingkan lawan-lawannya ;

    Tentara = 2,3 juta personel + 2,3 juta personel tambahan,
    Tank tempur = 9,150 buah,
    Pesawat tempur = 2,860 buah + 908 helikopter,
    Kapal tempur = 673 buah & 67 kapal selam
    Dari berbagai sumber, Cina mengalokasikan dana terbesar kedua setelah Amerika Serikat, so mengungguli Rusia dan Amerika bukanlah hal yang mustahil.

    [​IMG]

    4. India

    Setelah Cina, kini India juga termasuk sebagai jajaran negara Asia yang sangat hebat dalam kekuatan militernya, menurut data statistik yang ada India memiliki ;

    Tentara = 1,3 juta personel + 2,1 juta cadangan,
    Tank tempur = 6,464 buah,
    Pesawat tempur = 1,905 buah + 584 helikopter,
    Kapal tempur = 202 buah & 15 kapal selam
    Nggak heran negara pusatnya dewa-dewi Hindu ini sangat di takuti di wilayah Asia, maka dari itu negara konflik di kawasan Asia Tengah segan untuk berhadapan dengan India.

    [​IMG]

    5.Inggris

    Negara satu ini bisa dibilang dedengkotnya hampir semua negara di dunia, banyak negara-negara baru yang muncul dari hasil bekas jajahannya (persemakmuran) meski begitu negara tua ini juga ditakuti lho, karena Inggris memiliki statistik militer seperti berikut ;

    Tentara = 320 ribu personel,
    Tank tempur = 407 buah,
    Pesawat tempur = 936 buah,
    Kapal tempur = 66 buah
    Meski terbilang jauh dari rata-rata, tapi yang membuat Inggris bisa menang adalah karena dia bersekutu dengan bekas jajahannya Amerika Serikat, jika sampai itu terjadi keduanya akan jadi duet maut yang sangat mengerikan. Menempatkan Inggris di posisi ini rasanya tidaklah berlebihan.

    Itu hanyalah analisa atau prediksi para ilmuwan tentang bencana di masa depan yaitu perang dunia ke-3

    Lalu bagaimana dengan Indonesia? Mampukah negara kita bertahan?
    Kalau dilihat secara head to head, Indonesia tidak mungkin memenangkan peperangan, meski begitu, Indonesia masih bisa bertahan jika bekerja sama dengan beberapa negara diatas, terlebih lagi kekuatan kita berada di peringkat 12 dunia, so masih ada harapan buat Indonesia untuk bertahan.

    simak Video nya gan


    Sumber

    Lain kali judul diubah agar tidak sama dengan sumber juga untuk paragraf awal.
     
    Last edited by a moderator: Nov 3, 2015
    lasealwin likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,954
    Likes Received:
    2,609
    Trophy Points:
    313
    Perang akibat ego-nya seseorang yang menjadikan orang banyak menderita :(
    Btw: tulisan merah diperhatikan biar gak kena tegur admin lagi.
     
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Indonesia gak masuk ya... kan kita banyak stok bambu runcing.. :D:p
    Belum lagi kalo Pendekarnya ngikut : Wiro Sableng, Nini Pelet, dll :eek:
     
    Last edited: Nov 3, 2015
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  4. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jepang ga masuk yah ? padahal lumayan diperhitungkan loh,, terus kalau korea utara dan iran ? kan katanya bikin bom nuklir...
     
  5. hendra10

    hendra10 New Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    negara arab gak ada yg masuk yah? padahal mereka setiap hari latihan perang terus lho... :D
     
  6. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Ok min maaf

    Indonesia Negara Rama
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Indonesia gak bakal takut, liat sumber kekuatan hanya ribuan "buah" , sebelum buah mesti ada biji ya kan @KangAndre
     
  8. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Lah kok Indonesia gak dibuat sih... harusnya Indonesia nomor 1 ! senjatanyakan nembak sendiri :p :p :p
     
  9. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Mau perang sama siapa gan Indonesia nya
     
  10. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    mau perang sama kaum jomblo *ketawa1*
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    dejavu, repost dari forum lain nih mah..
     
  12. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    kan bukan Repost dari forum ini om?
    apa itu tidak boleh
     
    ayahnyanadia likes this.
  13. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  14. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau ada perang dunia ke-3 mungkin namanya kiamat, soalnya senjata negara" maju sudah pake nuklir
     
  15. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    perang dunia 3 pasti terjadi, tinggal nunggu waktu saja...
    yang menang? siapa yang tahu..
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,954
    Likes Received:
    2,609
    Trophy Points:
    313
    Boleh, tapi judulnya diganti dan paragraf awal juga diubah biar gak terjadi duplikat.
     
  17. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Terima Kasih Masukannya om
    ane berusaha untuk lebih baik buat tri berikutnya
     
  18. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ya boleh aja, cuma lebih baik kalo bahasanya digubah biar forum ini juga mendapatkan artikel yg unik. :D
     
    KangAndre likes this.
  19. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    mestinya negara iran yang nomber 3 bukan negara india
     
  20. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Mungkin dari segi jumlah pasukan India lebih banyak
     
Loading...

Share This Page