New Range Rover Evoque 9-Speed Hadir di Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, May 17, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kerinduan publik dalam menanti kehadiran New range Rover Evoque yang pernah dipamerkan pada ajang Frankfurt Auto Show 2013 lalu di tanah air akhirnya terobati. Pada tanggal 22 Maret 2014 yang lalu, PT. Grand Auto Dinamika sebagai pemegang merk Jaguar Land Rover di Indonesia akhirnya secara resmi melansir generasi terbaru dari sport utility vehicle paling populer di dunia itu.

    [​IMG]

    Premium SUV yang melibatkan fashionista kondang Victoroa Adams dalam proses perancangan serta desainnya itu kini tampil lebih segar, exotic dan stylish. Perubahan mencolok terlihat pada sejumlah detailnya antara lain penyempurnaan pada desain logo yang tersemat pada grill depannya, pintu belakang serta penggunaan velg 20 inch terbaru yang lebih sporty.

    Namun yang menjadi kelebihan utama dari New Range Rover Evoque 2014 ini adalah hadirnya barisan fitur berspesifikasi premium dengan teknologi terdepan dan termodern yang berfungsi untuk meningkatkan performa kendaraan sekligus memberikan tingkat kenyamanan dan keselamatan berkendara terbaik bagi setiap penggunanya.

    Hadir Dengan Sistem Gearbox 9 Speed

    Stylish SUV ini diklaim merupakan kendaraan penumpang pertama yang mengadopsi sistem transmisi 9 percepatan. Gearboks ZF 9HP ini memiliki respons yang ultra cepat serta sangat presisi dan mampu meningkatkan kemampuan dari mesin Turbocharged 2.0L yang tersimpan dibalik bonnetnya hingga sebesar 44 horse power menjadi 281 tenaga kuda. Bukan hanya itu, teknologi terbaru tersebut juga mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakarnya hingga 11,4 persen.

    Tambahan ekstra fitur lainnya adalah sistem Active Driveline yng memungkinkan perpindahan antar gigi secara otomatis dari sistempenggerak roda empat menjadi penggerak roda dua saat kendaraan berjalan. Parkir Exit serta Perpendicular Park memudahkan pengendara saat memarkirkan mobilnya. Selain itu terdapat pula Adaptive Cruise Control, Closing Vehicle Sensing and Reverse Traffic Detection, Lane Departure warning serta Traffic Sign Recognition with Wade sensing.

    Vice Director GAD, Lisa Wijaya juga menyatakan bila para konsumen juga dapat memesan variant lain dari New Range Rover Evoque ini. Seperti diketahui, di kawasan Eropa, Exotic Luxurious SUV ini memang ditawarjkan dalam beberapa versi dan type yang bersifat Special edition.

    Sumber : dapurpacu.com/190058/new-range-rover-evoque-9-speed-sudah-bisa-dipesan/
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Keren mobilnya pingin beli kalau ada yang mo belikan.
     
  3. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    masih keren Porsche macan sih kalo kata aku*keren2*
     
Loading...

Share This Page