Ngeri Banget | Fikir-Fikir lagi deh kalau mau operasi

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Dec 12, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Budaya operasi bag kalangan artis ataupun kalangan papan atas, merupakan suatu hal yang lumrah dan gak aneh lagi. Kalo aku sih, meskipun punya uang banyak kayknya engga deh buat operasi. Karnakenapa?
    Pertama, itu adalah salah satu perbuatan tercela, kedua, uang mubadzir, ketiga gak yakin bakalan sukses juga kan?

    Mungkin iya sih, beberapa orang nampak sukses dg operasi yg mereka jalani. Tapiiiiiiiiiiii gak sedikit loh orang2 yang justru gagal dan menerima kepahitan hidup dg wajah yang amuradul akibat operasi berulang kali dengan hasil yg kacrut. Alhasil, wajah bukannya bagus malah bikin orang lari terbirit2 pas ngeliatnya. Hmbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Disini gw bkl bahas beberapa fenomena gagal operasi yg harus lo kthui!

    Nileen Namita. Konon doi dah 51 kali operasi, niatnya sih pngn kayak Ratu Mesir Nefertiti, dah udah rela ngeluarin duit lebih dari 3 milyar hem hem. Tapi haslnya mrip ga?
    [​IMG]

    Fulvia Pellegrino. Pria yang merasa dirinya transgender ini berhasil melakukan 154 Kali Operasi Plastik. Demi membuahkan hasil bentuk tubuh kewanitaan yang super sempurna. Doi pun rela membuang 1 milyarnya untuk ratusan prosedur operasi. Gmn dah mirip cwek tulen blm?

    [​IMG]

    Sahar Tabar. Cewek belia 19th ini dah melakukan kurang lebih 50 kali Operasi Plastik dan berharap kalo dirinya bisa mirip seperti Angelina Jolie. Doi juga rela diet ketak selama berbulan2 demi hasil yg maksimal. Dan inilah hasilnya. gmna dah mirip angelina jolie blm?
    [​IMG]

    3 fenomena diatas adalah salah satu conto kasus kegagalan operasi dan jenis2 manusia yang terlalu maruk pada hidupnya. Guys, apa yang tuhan berikan untk kita adalah yang terbaik, dan tidakakan ada gantinya, apalagi dg mengandalkan keahlian mansia, ya jelas lah gak akan sebanding.

    Kejadian ini menyadarkan kita untuk, mencintai diri kita sendiri dan mampu menerima lebih dan kurangnya pribadi yang dimiliki, dengan begitu kita takan pernah maruk buat pengen semirip oranglain, atau menuntut untuk disempurnakan, sebab kekurangan yang kita miliki adalah penyempurna hidup yang seharusnya kita banggakan. Semoga, kita semua bisa menjadi manusia yang lebih bersyukur lagi :")
     
  2. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Serem sis kalo kek gitu :(
     
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Bukan bermaksud apa2, tapi koq malah jadi serem2 ya semuanya.
    Padahal udah negluaring biaya miliaran tapi hasilnya malah kaya gitu
     
  4. tasjebret

    tasjebret Member

    Joined:
    Oct 25, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  5. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wah kalo kaya gthu mah membahayakan bagi diri kita muka udah pas-pasan malah gagal operasi ya malah tambah ancur muka, mendingan juga kita syukuri apa yang di kasih oleh tuhan gak usah neko-neko
     
  6. idan

    idan Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    141
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Resikonya sangat tinggi.
    oh ia judul threadnya di tambahin lagi 1 kata "Wajah"
    Karna saya kira tadi operasi umum, taktaunya operasi wajah
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    emang iya sis, lebih baik syukuri apayg sudah tuhan berikan sm kita :)
     
  8. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya, dan wajah hasil operasi gak bisa di banggain sama halnya kek foto yang di edit pake beuatyflus eh apasi :(
     
  9. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    sip setujulah ma agan ini. w juga bangga jha sama idung yg pas2an, meski kadang suka pengen rombak mirip perosotan TK. tp ya gmna syukuri jha :")
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahahahahahhahah thkyou
     
  11. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Iya saya juga bersyukur banget, kulit sawo matang eksotis lom pernah pake pemutih :)
     
  12. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  13. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahaha iya disana operasi udah kek sarapan jha. teratur :D
     
  14. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    heem nih ada2 ajha, tidak ada yg bisa menyandiri ciptaaan allah swt :)
     
  15. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    413
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  16. Amar Alif

    Amar Alif Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    455
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    harus nya bersyukur sama pemberian tuhan :D wkwkwk gak usah kayak begitu
     
  17. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    214
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    anjaaayyy. ternyata ada mimi peri bule ada juga.
     
  18. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahah iya sih, tapi pernah niat juga ga buat operasi?*nangis2*
     
  19. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahahahhahah iya nih kalo ada akun nya bikinin biar ig booming*ketawa1*
     
  20. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya sih, ya namanya juga manusia gak ada puasnya :(
     
Loading...

Share This Page