Ngeri, Ilustrasi Operasi Plastik Potong Rahang Yang Sedang Trend di Korea

Discussion in 'Health & Medical' started by paxspot, Apr 15, 2014.

  1. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Anda pasti tahu bahwa Korea Selatan adalah salah satu negara dengan penduduk yang banyak melakukan operasi plastik. Dalam 3 tahun terakhir, tren wajah cantik yang disukai di negara tersebut adalah wajah mungil dengan rahang kecil dan dagu mungil. Hasilnya memang bagus, namun prosesnya cukup membuat merinding.

    Mata lebar dan hidung mancung adalah tren wajah cantik yang sudah lama ada. Wanita Korea Selatan masa kini baru dikatakan cantik jika wajahnya mungil, dengan dagu dan rahang kecil. Padahal, mayoritas wajah wanita Korea Selatan adalah persegi, dengan rahang kotak. Maka operasi plastik pemotongan rahang dan dagu sudah jadi rahasia umum.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Anda bisa melihat pada gambar-gambar di atas proses bagaimana bentuk wajah kotak berubah jadi oval dan mungil. Ada bagian-bagian tulang rahang dan dagu yang dipotong, dibuang, ada juga yang disambung dengan pin khusus. Agak ngeri membayangkannya, namun sudah banyak wanita melakukan prosedur ini

    [​IMG]


    Bunuh Diri Setelah Operasi Plastik

    Seorang wanita Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya bunuh diri karena tidak bisa makan setelah operasi pemotongan rahang. Bahkan seorang dokter gigi di Korea Selatan bernama Choi Jin-Young tidak menyukai tren ini.

    "Prosedur ini sangat rumit dan cenderung berbahaya. Sangat tidak nyaman melihat seseorang rela rahangnya dipotong hanya untuk mendapatkan wajah mungil yang cantik," ujarnya.

    Shin Hyon-Ho, seorang pengacara yang khusus menangani kasus malpraktik operasi plastik mengatakan, "Kasus akibat operasi plastik semakin tinggi, dengan komplikasi yang makin serius,"

    Semoga pengetahuan ini bisa membuat Anda membayangkan seperti apa proses yang terjadi pada wajah yang mengalami prosedur pemotongan tulang rahang atau dagu.

    sumber


    Cek juga thread yang lain masbro...
     
  2. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  3. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    nanti suaminya pasti kaget

    nanti suaminya pasti kaget kok anaknya gak mirip sama ibu/bapaknya *ketawa4*
     
  4. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    budiw92 wrote:

    gampang itu mah gan, bilang aja ketampanan/kecantikan akan datang dengan sendirinya bila kita ikhlas *keren2* ... wkwkwkw kasian anaknya
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Contoh gambar After ama

    Contoh gambar After ama Before make model yang berbeda. Perbedaannya yang terlihat terlalu banyak.
     
  6. abdibuku

    abdibuku Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    budiw92 wrote:


    Hahahahahaha.. Benar om... Gara 2 mukanya banyak makeoverr....
     
  7. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    aihhh

    aihhh, boleh juga itu.. Berarti kalo yang bibirnya kelebihan bisa dong dimunduruin dikit *ketawa3*
     
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    hzzz....

    hzzz....

    ini yang kasihan nggak bisa makan, paling nanti di kasih selang biar bisa makan..
     
  9. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    indysmoke-clothing wrote:

    Wah Beda banget..... ngeri dah *dingin*
     
  10. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  11. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    zouero wrote:

    Kalau maju mundur bukan bibir bang, tapi postur gigi.
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    pram wrote:

    Berarti tambah parah hidupnya, malah di kasih makan selang.
    *jail*
     
  13. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ya ampun, beda 180 derajat...

    Ya ampun, beda 180 derajat...
    Cowok2 disana pasti pada bingung..g bisa bedain mana (maaf) cewek jelek dan cewek cakep...
    Ketahuan pas waktu punya anak... *depresi1*
     
  14. pondokgue

    pondokgue Member

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    serem bangeet..

    serem bangeet.. *depresi1*
    itu gambar yang diposting mas @pram kocak, anaknya tetep aja jelek.. *jail*
     
  15. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  16. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mendingan perempuan-perempuan

    mendingan perempuan-perempuan Indonesia juga kan ya..... cuantik *mimisan*
     
  17. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    D-dig wrote:

    wkwkwkwkwkwk susah lah klo @D-Dig yg komentar.... *ketawa1*
     
  18. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wkwkwkwkk gambar terakhir yg

    wkwkwkwkk gambar terakhir yg dikirim @pram... kira2 wajah asli ibunya kyak anak yg mana ya?

    tpi gilaaakkk bgt ya di korea... operasi sudh menjadi kebutuhan...untung klo dokternya bner, klo malpraktek gimna? kyak kasus diatas, ujung2nya bunuh diri...sayaanggg oooiiii hidup cuma sekali
     
  19. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah ngerti, mending cantik alami daripada harus menjalani opewrasi berbahaya
     
  20. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    astagaaa,,ngeri banget tulang dipotong2 demi bentuk wajah.. syukurin aja daahhh
     
Loading...

Share This Page