Ngutang Pulsa Tri Emang Bisa?

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Laci, Mar 11, 2021.

  1. Laci

    Laci New Member

    Joined:
    Feb 18, 2021
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Melihat perkembangan provider kartu yang satu ini memang lumayan. Selain memberikan kuota yang berlimpah, harga murah dan juga unlimited, kartu tri tidak lupa dengan fitur yang lumayan penting untuk pelanggannya.

    Apa itu? sure, pulsa darurat. Pentingkah pulsa darurat? penting tidaknya itu tergantung kepada siapa yang memakai, kondisi seperti apa pulsa darurat dari tri itu digunakan.

    Namun menurut saya fitur ini salah satu fitur yang harus ada disetiap provider kartu seperti Tri. Sebenarnya tidak hanya di Tri saja, seperti XL juga mengeluarkan pulsa darurat yang dinamakan pulsa siaga kalu tri namanya BosTri

    Sistem dari pulsa darurat itu sendiri seperti kita ngutang pulsa, jadi gunakan dulu bayar akhir aja. Jika anda menggunakan fitur ini untuk membayar pulsa yang telah anda hutang saat kalian mengisi pulsa dilain hari secara otomatis akan berkurang pulsa yang telah anda beli.

    Apakah ada ketentuan dan syarat untuk menggunakan fitur pulsa darurat tri atau yang biasa disebut orang-orang ngutang pulsa, pinjam pulsa dan lain-lain.

    Ya tentu!

    Syarat & Ketentuan Pinjam/Hutang Pulsa Darurat Tri

    Sebelum bisa meminjam dan mengaktifkan pulsa siaga atau darurat 3, pastikan bahwa kartu seluler yang Anda gunakan telah memenuhi 4 syarat berikut ini.

    • Balance Offer System Tri (BOS Tri) adalah layanan yang disediakan oleh Tri Indonesia kepada Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia berupa penyediaan pulsa utama yang dapat digunakan oleh Pelanggan dengan pengembalian yang dilakukan pada saat pengisian pulsa berikutnya, baik secara sekaligus ataupun beberapa kali pengisian pulsa.
    • Pengembalian produk dan/atau nominal pulsa akan secara otomatis dilakukan pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa berikutnya, baik secara sekaligus ataupun beberapa kali pengisian pulsa.
    • Kriteria utama bagi Pelanggan yang ingin mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri adalah sebagai berikut:
    1. Nomor Tri Pelanggan adalah nomor Tri untuk Layanan Prabayar.
    2. Nomor Tri Pelanggan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan registrasi pelanggan yang berlaku.
    3. Nomor Tri Pelanggan dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 (sembilan puluh) hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara reguler.
    • Nominal pulsa yang akan diberikan pada Pelanggan akan ditentukan oleh Tri Indonesia berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia.
    • Apabila Tri Indonesia menyetujui permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri, Tri Indonesia akan mengirimkan notifikasi persetujuan kepada Pelanggan sebelum layanan diaktifkan.
    • Tri Indonesia berhak, berdasarkan kebijakan dan pertimbangannya sendiri, menolak permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri.
    • Pengembalian terhadap penggunaan layanan BOS Tri akan terjadi secara otomatis pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa.
    • Pengisian ulang pulsa melalui transfer KIKIPU dapat dilakukan untuk pengembalian layanan BOS Tri.
    • Terdapat biaya jasa yang akan dikenakan kepada Pelanggan saat melakukan pengembalian pulsa sesuai jumlah yang tertera dalam notifikasi layanan.
    • Produk dan/atau nominal pulsa serta biaya administrasi layanan BOS Tri sudah termasuk PPN.
    • Dengan membeli atau menggunakan layanan BOS, Pelanggan berarti setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada syarat dan ketentuan ini, serta Syarat dan Ketentuan layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www. tri.co.id
    • Tri Indonesia berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan. Source: https://tri.co.id/BOS-Tri
    Untuk cara pinjam pulsa 3 (Tri) itu sendiri sangat mudah kalia hanya perlu melakukkan dial di *805#. Dan Saat ini Tri hanya menawarkan 3 pilihan pinjaman pulsa yaitu Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 20.000.

    Kalau Rp5000 anda mengembalikan pulsa sebanyak Rp6000, Rp10.000->12.000, dan Rp20.000->24.0000.
     
Loading...

Share This Page