Nitchi: 78 Tahun Jadi Solusi Alat Angkut Material Berat

Discussion in 'General Business' started by lalakana, Mar 20, 2020.

Tags:
  1. lalakana

    lalakana New Member

    Joined:
    Mar 18, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Produk Nitchi chain hoist bukan hal yang baru lagi di pasar Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini bisa dibilang sudah cukup punya nama di Indonesia sebagai salah satu merek berkualitas untuk produk alat angkut material berat dengan harga yang cukup ramah untuk pasar Indonesia.

    Didirikan 78 tahun lalu tepatnya pada 4 Agustus 1942, saat ini Nitchi berkantor pusat di Osaka, Jepang. Nitchi memang jadi perusahaan yang fokus untuk berbagai macam chain hoists, hoists, trolleys, crane, dan berbagai hal untuk pengangkatan.

    Melalui halaman website resminya, Nitchi bisa dikatakan punya sejarah panjang yang telah dilalui sampai saat ini. Misalnya seperti awal-awal tahun perusahaan yang mengembangkan bisnis dengan banyaknya investasi. Semakin berjalannya waktu pun, Nitchi mendapatkan banyak penghargaan seperti pada tahun 2000 untuk ajang Higashi-Osaka Manufacturing Awards.

    Perjalanan yang sangat panjang bisa jadi bukti kredibilitas yang dijalankan oleh Nitchi sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Beberapa produk yang ada bahkan jadi andalan dalam penjualan karena dikenal sebagai produk yang berkualitas. Untuk produk chain hoist bahkan diketahui juga punya keunggulan sehingga masuk ke pasar Indonesia.

    Nitchi Chain hoist dan spesial produk yang ada
    Di dunia konstruksi maupun industri pergudangan, ada begitu banyak muatan barang yang butuh untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Untuk melakukan hal tersebut, tenaga manusia sangat terbatas. Maka dari itu hadirlah beragam peralatan alat angkut yang bisa digunakan untuk melakukan beragam kegiatan tersebut.

    Chain hoist merupakan salah satu alat angkut material berat yang sangat bisa diandalkan dalam hal ini. Saat ini, jenis produk chain hoist yang banyak digunakan adalah jenis electric chain hoist. Jenis electric chain hoist memang diketahui banyak digunakan karena kemudahannya dan sistem teknologi elektronik yang digunakan sangat mempercepat proses pengangkutan yang ada.

    Nitchi pun punya produk andalan di electric chain hoist. Sebut saja seperti Load Torator Electric Chain Hoist seri MTRE-5. Dengan electric chain hoist ganda, katrol elektrik ini bisa beroperasi dengan kecepatan ganda pula. Tidak hanya kecepatan ganda, operator bisa melakukan hal lain dari sekadar menurunkan dan mengangkat beban yang biasa dilakukan, karena chain hoist jenis ini juga memungkinkan operator untuk melakukan pengangkatan beban yang riskan dan beresiko namun tetap aman.

    Nitchi secara khusus bisa membuat chain hoist sesuai pesanan. Selain seri MTRE-5, ada pula seri MHLE-5 yang cocok dan sangat tepat untuk penggunaan bangunan yang memiliki langit-langit rendah. Model dari seri ini bisa dibuat berdasarkan keinginan klien sehingga klien bisa dengan mudah melakukan kustomisasi berdasarkan kebutuhan industri yang dijalankannya.

    Manual nitchi chain hoist punya keunggulan
    Jika selama ini ada banyak orang yang menggunakan electric chain hoist karena penggunaannya yang mudah dan sangat efektif, ada pula manual chain hoist. Manual chain hoist dari Nitchi juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan electric chain hoist yang selama ini penggunaannya sangat populer.

    Seri HN1 manual chain hoist sangat disarankan untuk industri yang tidak ingin rantai chain hoistnya berkarat. Kapasitas angkut dari manual chain hoist ini mulai dari 1 ton hingga 5 ton. Seri ini juga dibarengi dengan seri H-50A yang terdiri dari beberapa tipe. Misalnya adalah lain trolley type, geared trolley type, suspension type, dan low-headroom.

    Untuk Anda yang menginginkan kecepatan dan keamanan dalam menyelesaikan masalah pengangkutan barang, maka penggunaan produk dari Nitchi bisa digunakan. Harganya yang cukup bersahabat untuk industri di Indonesia juga bisa jadi hal lain yang jadi alasan mengapa Nitchi layak untuk digunakan.
     
Loading...

Share This Page