Nonton Konser Musik Lebih Aman dengan Tips Berikut Ini!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Faniditya Ramadhan, Oct 9, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan New Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Kamu ingin menonton konser musik? Menonton konser musik memang paling mengasyikkan, apalagi jika dilakukan bersama-sama dengan teman dan orang terdekat. Bila kamu berencana menonton konser musik dalam waktu dekat ini, perhatikan tips berikut ini agar menonton lebih aman dan nyaman.

    Pastikan Kondisi Tubuh Kamu dalam Keadaan Bugar

    Saat menonton konser musik pastikan tubuh kamu dalam keadaan yang bugar. Tentunya kamu tidak mau dong jika sedang menonton musisi favorit kamu malah menahan rasa sakit atau bahkan tubuh terasa lemas. Oleh karena itu, sebelum menonton konser music perhatikan asupan yang dikonsumsi serta perbanyak aktifitas fisik sehingga tubuh kamu tetap dalam keadaan bugar.

    Cari Tahu Lokasi dan Keadaan Tempat Konser

    Pertama-tama yang harus kamu lakukan saat ingin menonton konser music adalah mencari informasi sedetail-detailnya mengenai titik lokasi dan kondisi keadaan tempat konser. Hal ini diperlukan agar kamu dapat datang dengan mudah serta tepat waktu untuk menuju lokasi tempat konser. Selain itu, dengan mengetahui kondisi keadaan tempat konser, kamu juga bisa menyesuaikan pakaian yang ingin digunakan, apakah itu dalam kondisi indoor ataupun outdoor.

    Bawa Barang Seperlunya Saja

    Saat datang mengunjungi konser musik ada baiknya kamu membawa barang seperlunya saja. Hal itu akan meminimasilir bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misal hilang ataupun kecopetan. Kamu cukup membawa tas dengan ukuran kecil berisikan barang-barang pribadi kamu seperti dompet, smartphone, power bank, dan barang-barang penting lainnya yang tidak membuatmu kerepotan ketika membawanya.

    Ikuti Peraturan yang Ada

    Ketika kamu menonton konser musik, tentunya terdapat pihak-pihak yang bertanggungjawab atas keberlangsungan konser tersebut atau biasa disebut promotor. Biasanya, pihak promotor atau penyelenggara akan memberitahukan peraturan yang harus kamu ikuti selama konser berlangsung. Pastikan peraturan-peraturan tersebut diikuti dengan baik untuk menjaga keamananmu saat menonton konser.

    Beritahu Kegiatan Kamu Menonton Konser Musik

    Hal terpenting yang harus kamu lakukan saat nonton konser musik adalah memberitahu kegiatanmu tersebut kepada orang tua ataupun orang terdekatmu. Bila memberitahukan aktivitas menonton konsermu tersebut, kamu akan bisa bersenang-senang tanpa harus khawatir. Selain itu, beritahukan juga waktu kepulanganmu sehabis menonton konser ya!

    Jadi, apakah kamu sudah mendapatkan tiket untuk menonton konser musik selanjutnya? Selain itu kamu juga dapat memenuhi kebutuhanmu untuk menonton konser, mulai dari pakaian hingga aneka aksesoris di Trans Studio Mall Bali agar menonton konser lebih seru, nyaman, dan menyenangkan.
     
Loading...

Share This Page