Nyatakan Cintamu Dengan Bunga Romantis

Discussion in 'General Lifestyle' started by Naura, Mar 20, 2016.

  1. Naura

    Naura Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Bunga dapat dijadikan sebagai lambang cinta dan kasih sayang serta romantisme sehingga bunga biasanya dijadikan sebagai sebuah hadiah yang diberikan kepada seseorang yang dicintai, disayangi dan seseorang yang diperhatikan. Dipilihnya bunga sebagai lambang cinta dan kasih sayang serta romatisme adalah karena wujud, ciri dan sifat dari bunga itu sendiri yang indah bila dipandang, harum bila dicium, warna-warninya yang menarik serta menunjukkan kelembutan dan kecantikan sehingga hampir semua orang terutama wanita akan sangat menyukainya. Itulah kenapa bunga romantis sangat cocok dipilih untuk dijadikan sebagai hadiah cinta. Bagi Anda yang memiliki sifat pemalu atau tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cinta, kasih sayang dan romantisme secara langsung, salah satu cara yang dapat Anda lakukan dengan memberinya bunga romantis.

    Pria biasanya merasa sangat susah dan berat untuk mengatakan perasaan cinta kepada wanita, bisa jadi karena merasa malu atau takut kecewa bila si wanita ternyata bertepuk sebelah tangan. Sedangkan disisi lain wanita sangat menyukai bunga apalagi bunga yang romantis. Bagaimanapun perasaan wanita terhadap seorang pria akan tetapi bila menerima bunga yang cantik dan indah pastilah ada perubahan perasaan positif dari wanita setelah menerima bunga yang cantik dan indah tersebut. Jadi bila seorang lelaki ingin menyatakan perasaan cintanya kepada wanita, dapat dibantu dengan memberikan bunga romantis misalnya bunga mawar yang disertai dengan kertas berisi pesan isi perasaan.
     
    lasealwin likes this.
  2. Iwansanjaya

    Iwansanjaya Member

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Tapi ceweku kok dikasih bunga malah biasa aja?katanya udah mainstrem
     
  3. parttime2

    parttime2 New Member

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haha,, tergantung tipe ceweknya juga kali gan. coba agan kasih cincin berlian . gimana reaksinya?? :D
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Cwek sekarang lebih suka dikasih kertas negara....!
     
  5. tulisandewa

    tulisandewa New Member

    Joined:
    Mar 20, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    maksudnya kertas negara itu duit yah.... hhhhh o_O
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Menyatakan cinta jaman sekarang tidak seru kalau hanya karena alasan berpacaran
    Tapi jika untuk alasan menikah. Bolehlah
     
  7. Khair

    Khair Member

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    bunga adalah peneduh hati yang terluka
     
  8. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Kalau saya kurang suka sama bunga, lebih suka boneka... Hihihi
     
    Khair likes this.
  9. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Kalo dikasih duit cewe gabakal nolak kali gan :D jago shopping soalnya
     
  10. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sepertinya pengalaman pribadi ente sama pacar ya gan ?? hehhehe . . .. piss gan *peace*
     
  11. tulisandewa

    tulisandewa New Member

    Joined:
    Mar 20, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaha... betul betull :D
     
  12. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    wah yang modelnya cinta cinta ane tak nyimak aja
     
  13. aoiiii

    aoiiii New Member

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    tapi bunga emang kadang2 bikin wanita bisa merasa tersanjung sih.
    kalo cuma tangkai gitu doang sih biasa aja, tapi kalo di frame sebagus mungkin sih ya bisa makin bagus apresiasinya.

    dulu pernah beli online di asmaraku.com lumayan puas sm design bunganya
     
  14. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Gak disuruh shopping juga tetep nunjuk barang sendiri gan kalo lg jalan huahahaha :D :D :D :D
     
  15. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    itu trik lama kalo jaman sekarang nyatain cinta pake bunga udah nggak jaman cw sekarang kalo kita nyatain cinta pake bunga pasti dibuang bunganya tapi kalo pake uang pasti deh tu dikantongin
     
  16. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Waduh dikirain tadi ada gambar bunganya... jadi menghayal lagi ni ane.. :D:D
     
  17. alfon12

    alfon12 New Member

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jaman sekarang kalau mau romantis nyatain cinta mah lewat sms atau di bawa ke tempat yang romantis ga kaya dulu asalkan bisa main gitar sama nyanyi trus bawain lagu puitis trus tembak dah (mantep)
     
  18. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kalau zaman sekarang sich, mendingan dikasih cincin emas bertahtakan berlia..... :D
     
  19. gerard12

    gerard12 New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau mau kasih bunga untuk tanda romantis jangan asal kasih juga, harus dilihat-lihat dulu jenis bunganya sesuai gak dengan karakter pasangan. Kan ada banyak sekali macam bunga dengan masing-masing karakteristiknya makanya kalau kita lihat bunga yang suka ada di karangan atau buket bunga biasanya menyimpan makna tersendiri.
     
  20. Kalau bungnya gak romantis gimana
     
Loading...
Similar Threads - Nyatakan Cintamu Dengan
  1. Dery
    Replies:
    13
    Views:
    1,213

Share This Page