Nyeri Sendi? Bungkus Dengan Kubis dan Rasakan Hal ini..

Discussion in 'Health & Medical' started by rahmanamar, Apr 29, 2017.

  1. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Apabila Anda nyeri sendi? bungkus dengan kubis dan rasakan khasiatnya diwaktu itu juga. Pasti Anda penasaran?, selengkapnya silahkan simak.

    Alasan mengapa kubis dapat digunakan untuk mengatasi nyeri sendi adalah karena kubis ini memiliki sifat anti inflamasi dan mengandung anthocyanin, dengan kandungan tersebutlah daun sayur ini dapat Anda gunakan untuk mengatasi nyeri sendi. Penjelasan ini dikutip dari merdeka.com.

    [​IMG]
    Selain itu, sayuran yang dikenal mengandung serat yang sangat tinggi ini juga memiliki kandungan vitamin C, vitamin K, kalium, fitonutrien dan glutamin. Semua kandungan itu membuat sayuran hijau ini sangat sehat untuk dikonsumsi.

    Jika kebanyakan orang beranggapan bahwa hampir semua sayuran dapat menyebabkan rematik atau nyeri sendi, justru sayuran kubis ini sangat baik untuk mencegah penyakit tersebut. Dan uniknya, kubis dapat digunakan untuk mengatasi nyeri sendi hanya dengan membungkuskannya.

    Nyeri Sendi? Bungkus Dengan Kubis dan Rasakan Khasiatnya
    Walapun pada judul disebutkan “bungkus dengan kubis”, tidak semena-mena bahan ini langsung dibungkus. Ada beberapa langkah dahulu yang harus Anda lakukan agar hasilnya maksimal. Yang harus Anda siapkan untuk memproses daun kubis ini adalah sebagai berikut:
    1. Beberapa lembar daun kubis
    2. Aluminium foil
    3. Rolling pin
    4. Perban
    5. Oven
    Pasti semua yang dibutuhkan diatas itu sangat mudah untuk Anda sediakan bukan?, sekarang mari kita simak langkah-langkahnya:
    1. Sebelumnnya bersihkan daun kubis dan keringkan
    2. Gilas daun kubis meggunakan rolling pin sampai daun terlihat lentur
    3. Setelah itu bungkus daun kubis dengan alumunium foil
    4. Masukan kedalam oven selama beberapa menit (kira-kira sampai kandungannya keluar)
    5. Keluarkan daun kubis yang dibungkus alumunium foil tadi dengan hati-hati, diamkan sampai tidak terlalu panas untuk ditempelkan dikulit.
    6. Sekarang bungkuskan daun kubis tadi pada area yang nyeri, lakukan selama beberapa menit dan rasakan khasiatnya.
    Sangat mudah dilakukan yah?. Memang langkah ini bukanlah obat paten untuk mengatasi masalah nyeri sendi, pasti gejala akan kambuh lagi dilain waktu. Untuk itu, akan lebih baik jika masalah nyeri sendi diobati dari dalam.

    Sumber -> https://goo.gl/2TQcvm
     
Loading...

Share This Page