Obat Alami Dermatitis Stasis

Discussion in 'Health & Medical' started by Sri Mulyani, Feb 8, 2018.

  1. Sri Mulyani

    Sri Mulyani Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    159
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Walatrasehatalami.com - Bagi anda penderita penyakit Dermatitis Statis dan sudah merasa lelah mencari pengobatan yang tak kunjung menyembuhkan. Situs ini akan memberikan solusi Obat Alami Dermatitis Statis yang anda cari dengan Walatra Jelly Gamat G-Sea Original. Anda tak perlu mengkhawatirkan khasiat dan manfaatnya karena Obat Alami Dermatitis Statis yang akan dibahas pada situs ini adalah produk terbaik dan terpercaya.

    Dermatitis Statis
    Dermatitis Statis merupakan penyakit imflamasi kulit yang berkaitan dengan sistem peredaran darah khususnya pada pembuluh darah vena bagian bawah tungkai kaki dengan insufiensi dan hipertensi vena. Insufiensi vena merupakan suatu keadaan aliran darah vena tidak cukup kuat untuk kembali ke jantung karena tersumbat sehingga cenderung menumpuk dan bahkan kembali ke jaringan. Keadaan inilah yang akan menyebabkan kulit menjadi coklat gelap seperti kerak. Penyakit ini biasa menyerang usia pertengahan dan lansia.

    [​IMG]

    Gejala Dermatitis Statis
    • Kulit terasa gatal tak tertahankan
    • Kulit akan menjadi kemerahan dan sedikit bersisik
    • Warna kulit akan berubah menjadi gelap setelah beberapa minggu
    • Terjadi pembengkakan dan infeksi pada area yang terkena dermatitis statis.
    Penyebab Dermatitis Statis
    Penyakit kulit dermatitis statis disebabkan oleh gangguan pembuluh darah vena yang melemah sehingga darah tersumbat di distal vena. Darah akan tersumbat pula dalam jaringan sehingga kulit akan terlihat bengkak dan coklat gelap. Penyebab lain juga dapat ditimbulkan karena katup tidak berjalan sesuai dengan fungsinya sehingga darah mengalir kembali ke reflux, akibatnya menyebabkan penumpukan darah pada vena.

    Bahaya Dermatitis Statis
    Dermatitis Statis bukan penyakit kulit biasa, jika tidak segera ditangani dermatitis statis dapat menyebabkan kelulmpuhan dan peradangan bertahun-tahun. Penyakit dermatitis statis dapat menimbulkan kerusakan pada pembuluh darah bahkan hingga pecah. Bahaya lain yang dapat ditimbulkan oleh penyakit dermatitis statis misalnya infeksi tulang, borok kronis, infeksi kulit dan bekas luka yang sifatnya permanen.
    Sebab itu jika mulai terasa gejala-gejala dermatitis statis sebaiknya segera ditangani sebelum anda mengalami risiko yang lebih berbahaya. Dan akan lebih baik lagi jika diatasi dengan Obat Alami Dermatitis Statis Walatra Jelly Gamat G-Sea Original.

    Untuk lebih lanjut klik link >> http://walatrasehatalami.com/obat-alami-dermatitis-stasis/
     
Loading...

Share This Page