Obat Alami Penyakit Impetigo

Discussion in 'Health & Medical' started by Sri Mulyani, Feb 6, 2018.

  1. Sri Mulyani

    Sri Mulyani Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    159
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Walatrasehatalami.com– Anda bermasalah dengan penyakit kulit impetigo? Sudah melakukan pengobatan dengan berbagai cara? Jika anda mengenjungi situs ini dan membacanya hingga tuntas anda tidak perlu khawatir lagi karena situs ini akan memberikan solusi Obat Alami Penyakit Impetigo dengan Walatra Jelly Gamat G-Sea Original untuk anda. Obat Alami Impetigo yang akan dibahas pada situs ini sudah sangat terbukti khasiatnya.

    [​IMG]

    Apa Itu Impetigo?
    Impetigo adalah penyakit infeksi kulit yang diakibatkan oleh pertumbuhan bakteri Staphylococcus atau Streptococcus pyogenes. Infeksi impetigo berupa luka merah pada kulit yang muncul dipermukaan kulit biasanya diarea wajah, lipatan tangan, dan kaki. Luka ini semakin lama akan melepuh yang kemudian menimbulkan kerak berwarna kuning atau cokelat. Penyakit kulit impetigo ini termasuk penyakit yang sangat mudah sekali menular. Biasanya ditularkan melalui perantara barang seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang telah terkontaminasi bakteri. Penyakit kulit impetigo umumnya mudah menjangkiti balita dan anak-anak.

    Gejala Penyakit Impetigo
    Berdasarkan gejalanya, penyakit kulit Impetigo dibagi menjadi :

    [​IMG]

    Gejala Impetigo Nonbolusa


    Gejala impetigo nonbolusa biasanya ditandai dengan munculnya bercak merah seperti luka yang tidak sakit namun sangat gatal. Jika disentuh atau digaruk bercak ini bisa menyebar dengan cepat yang kemudian berganti menjadi kerak berwarna coklat. Setelah kerak mengering bekas luka akan terlihat berwarna kemerahan.

    [​IMG]

    Gejala Impetigo Bolusa


    Gejala penyakit kulit impetigo bolusa ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan berukuran kurang lebih 1-2 cm yang terasa sakit dan membuat kulit disekitarnya gatal. Kulit yang melepuh ini kemudian akan menyebar dan pecah dalam waktu singkat. Kulit yang melepuh kemudian akan berubah menjadi kerak berwarna kecoklatan dan setelah sembuh kerak ini akan hilang tanpa meninggalkan bekas sedikitpun.

    Penyebab Penyakit Kulit Impetigo

    Umumnya penyakit kulit impetigo disebabkan oleh salah satu bakteri yang terbilang agresif yaitu bakteri Staphylococcus atau Streptococcus pyogenes. Bakteri jenis ini dapat memberikan efek inflamasi yang cukup berat. Bakteri ini biasanya menyebar dengan cepat melalui benda yang terkontaminasi bakteri. Impetigo juga bisa terjadi akibat bakteri menyerang kulit melalui serangga. Selain itu, cidera pada kulit seperti kudis, radang kulit, atau penyakit kulit lainnya dapat mengundang penyakit kulit impetigo. Impetigo sendiri umum menyerang usia anak-anak karena anak-anak beraktivitas lebih aktif diruang terbuka yang tidak bersih. Kawasan tingkat kebersihan yang rendah dan padat penduduk juga memungkinkan orang-orang diserang penyakit kulit impetigo.

    Untuk lebih jelasnya klik link >> http://walatrasehatalami.com/obat-alami-penyakit-impetigo/
     
Loading...

Share This Page