Obat Alami Penyakit Kolestasis

Discussion in 'Health & Medical' started by Sri Mulyani, Feb 21, 2018.

  1. Sri Mulyani

    Sri Mulyani Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Walatrasehatalami.com - Bagi anda penderita kolestasis, kali ini website kami akan mengulas informasi penyakit kolestasis lengkap dengan solusi Obat Alami Penyakit Kolestasis yang aman, tanpa efek samping, dan tidak akan menimbulkan ketergantungan dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat Original, produk terpercaya unggulan dalam negeri yang diolah dari bahan-bahan alami yang kaya akan kandungan dan khasiat.

    Apa Itu Penyakit Kolestasis?

    Kolestasis adalah kegagalan aliran cairan empedu masuk ke dalam duodenum dalam jumlah yang normal. Secara klinis, kolestasis dapat didefinisikan sebagai akumulasi zat-zat yang diekskresi ke dalam empedu seperti bilirubin, asam empedu dan kolesterol di dalam darah dan jaringan tubuh. Dalam kondisi yang normal cairan empedu yang dihasilkan oleh hati akan dialirkan ke dalam empedu. Cairan empedu tersebut disimpan sementara waktu kemudian saat makanan yang dicerna masuk ke dalam usus, empedu akan memompa cairan yang tersimpan di dalamnya. Cairan tersebut kemudian mengalir melewati saluran khusus empedu dan masuk ke dalam sistem usus halus. Di dalam usus tersebut cairan empedu berfungsi membantu mencerna lemak.

    [​IMG]

    Penyebab Kolestasis

    Menurut lokasi anatomi dan jenisnya, penyebab penyakit kolestasis dibagi kedalam 2 yaitu :
    • Kolestasis intrahepatik, merupakan kolestasis yang disebabkan oleh kelainan heposit atau elemen duktus biliaris intrahepatik. Kolestasis jenis ini disebut juga dengan kolestasis hepatoseluler. Pada kasus ini akan ditemukan penumpukan empedu di dalam sel hati dan sistem biliaris pada hati.
    • Kolestasis ekstrahepatik, kolestasis jenis ini umum terjadi akibat penyumbatan atau obstruksi pada saluran empedu. Namun penyebab yang paling utama kolestasis ekstrahepatik ini adalah proses imunologis, infeksi virus, iskemia, dan kelainan genetik. Penyebab tersebut akan mengakibatkan terbentuknya nekro inflamasi yang dapat memicu kebuntuan dan kerusakan saluran empedu ekstrahepatik.
    Adapun beberapa kondisi yang dapat menyebabkan kolestasis atau terlambatnya aliran empedu, diantaranya :
    • Penyakit hati seperti hepatitis, kanker hati, dan sirosis
    • Efek obat-obatan tertentu
    • Akibat penyakit lain seperti biliaris, kanker saluran empedu, kanker pankreas, radang pankreas, dan sebagainya.
     
    Last edited: Feb 22, 2018
  2. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
Loading...

Share This Page