Obat Benjolan Di kepala

Discussion in 'Health & Medical' started by widiyuningsih, Oct 25, 2017.

  1. widiyuningsih

    widiyuningsih Member

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    94
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Obat Benjolan Di kepala Tempatkan kompres hangat selama benjolan. Ini harus dikenakan suhu panas antara 37 sampai 40 ° C (100 sampai 105 ° F) selama 3 sampai 4 kali sehari selama tidak lebih dari 10 sampai 30 menit sampai benjolan kering.
    [​IMG]

    Hal ini menyebabkan pembuluh darah membesar dan meningkatkan perfusi jaringan lokal dengan pasokan nutrisi yang dibutuhkan untuk penyembuhan. aliran darah yang meningkat juggles mengusir setiap inflamasi eksudat dan limbah produk pembengkakan di daerah.
    • Selain itu, sensasi panas mengurangi rasa sakit dengan obat melawan iritasi untuk menutupi rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan. Obat Benjolan Di kepala
    • Jika benjolan di kepala tidak menyebabkan ketidaknyamanan pada pasien, tidak perlu diimplementasikan beberapa pengobatan. Tidak hanya dan hanya di. Namun, jika terinfeksi, idealnya cari perawatan medis.
    Menjaga kista bersih. Jadilah pastikan untuk membungkus semua kulit dengan udara dan rutin - non - menjengkelkan sabun antiseptik. Obat Benjolan Di kepala Keringkan kulit dengan menerapkan sentuhan lembut dengan kain dan handuk bersih dan tutup dengan kasa steril menjaga itu kering semua yang waktu.

    • Anda juga bisa menerapkan antiseptik counter (misalnya povidone iodine), tapi tidak diperlukan. Ulangi cara kerja sehari dan kapanpun kasa basah atau kotor sampai kulit membentuk keropeng.
    • Hindari memakai kosmetik dan perawatan kulit di tempat kista ini, karena bisa menyebabkan iritasi lebih lanjut dan infeksi.
    Tidak pernah meledak kista pada Anda sendiri. Jenis kista hilang secara alami dan mencoba Obat Benjolan Di kepala untuk meledakkan itu akan menempatkan Anda pada risiko infeksi dan dapat menyebabkan jaringan parut permanen. Menahan godaan dan, jika itu repot berjalan seorang banyak, memiliki dokter lepasnya.

    • Jika kista semburan karena proses penyembuhan atau tidak sengaja menyebabkan luka pada kulit, cuci area secara bersamaan dengan udara dan sabun antimikroba non-iritasi.
    Jika infeksi jelas, cari medis. Jika tanda-tanda infeksi, seperti sakit, pembengkakan, kemerahan dan kehangatan, dokter anda segera untuk perawatan medis yang tepat disajikan. Ini adalah prosedur yang sangat umum dan tidak perlu khawatir; Namun, jika Anda melakukan apa-apa, itu bisa menjadi septik, yaitu kondisi yang sangat, sangat serius. Obat Benjolan Di kepala

    • Bahkan jika tampaknya kista Anda tidak terinfeksi, Anda harus berkawat dengan dokter Walk. Ini akan membuat sayatan yang sangat sederhana dan kista dapat menghilang dalam beberapa menit. Anda berakhir bertanya-tanya mengapa Anda menunggu begitu lama.
    Gunakan minyak pohon teh. Minyak yang dibuat pohon teh antibakteri dan anti ciuman - inflamasi obat. Obat Benjolan Di kepala Hal ini bisa membunuh bakteri yang penyebab infeksi. Namun, ada sedikit bukti ilmiah untuk membuktikan hubungan antara minyak pohon teh dan kista.

    • Untuk menggunakan obat ini, hanya menerapkan satu atau dua tetes minyak pohon teh di lesi dan menutupinya dengan perban. Ayo di hari pagi dan di malam hari.
    Gunakan minyak jarak. minyak jarak mengandung risin, zat kimia yang sangat efektif terhadap bakteri. Celupkan permata kain dalam minyak jarak dan tempat itu pada kista. Tempatkan kompres hangat selama kain dan tahan selama 30 menit. Panas akan membantu minyak lebih mudah disebarkan oleh kulit. Risin membunuh bakteri penyebab infeksi.

    • Sekali lagi, ada bukti ilmiah yang cukup. Minyak bisa membunuh bakteri secara efektif, dan tidak diketahui jika demikian dengan kista. Hal ini tidak mungkin berbahaya, tapi tidak efektif.
    Lidah buaya mengandung senyawa fenolik yang memiliki sifat antibiotik. Gel lidah buaya diterapkan langsung ke lesi dan gosok perlahan sampai menembus kulit. Ulangi proses setiap hari sampai infeksi sembuh.

    • Pengobatan lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad. Ini adalah salah satu penyembuh agen terbesar dari Ibu Alam. Obat Benjolan Di kepala Namun demikian, lagi lagi, ilmu pengetahuan tidak membuktikan obat itu dan membunuh kista.
     
Loading...

Share This Page