Obat Ginjal Bocor

Discussion in 'Health & Medical' started by widiyuningsih, Sep 28, 2017.

  1. widiyuningsih

    widiyuningsih Member

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Obat Ginjal Bocor Ginjal tentunya menjadi salah satu organ penting yang di miliki oleh manusia, harus anda ketahui bahwa ginjal memiliki fungsi yang beraneka ragam seperti menyaring darah, membuang racun atau limbah yang ada di dalam tubuh, mengendalikan keseimbangan air dsbnya.

    [​IMG]

    Karena fungsinya yang beraneka ragama maka jelas kesehatan ginjal ini sangat penting dan harus di perhatikan. Sama hal dengan organ lain yang bisa terkena penyakit ginjal pun dapat mengalami gangguan atau terserang penyakit.

    Salah satu jenis gangguan yang kesehatan yang menyerang ginjal di adalah ginjal bocor atau dalam dunia medis di sebut dengan sindrom nefrotik.

    Gangguan ginjal ini mengakibatkan tubuh manusia mengalami kehilangan banyak protein yang di buang melalui urine.

    Namun tahu kah anda bahwa penyakit ginjal bocor ini bisa di lakukan pengobatan secara tradisional atau menggunakan bahan bahan tradisional. Belum tahu tanaman apa saja yang bisa di jadikan sebagai obat ginjal , simak di bawha ini lebih jelasnya.
    - Daun Sirsak
    Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak dapat mengatasi penyakit ginjal bocor karena didalam daun yang satu ini terdapat senyawa alamiah seperti gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin, acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourin. Kandungan tersebut memiliki manfaat sebagai anti tumor, anti kanker, anti bakteri dan juga anti jamur. Tidak hanya itu saja kandungan tersebut juga memiliki manfaat yang lain yakni dapat menurunkan tekanan darah tinggi, stress, serta dapat menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

    Cara mengolah daun sirsak sebagai obat alami penyakit ginjal bocor ialah :
    • Ambil 7 lembar daun sirsak yang masih segar
    • Cuci sampai bersih
    • Rebus daun sirsak yang sudah dibersihkan tadi dengan 4 gelas air
    • Tunggu sampai air rebusan hanya tersisa sekitar 1 gelas
    • Minum air rebusan tadi secara rutin (2 kali sehari)
    - Daun Pegagan
    Tanaman pertama yang termasuk ke dalam jenis tanaman obat ginjal bocor adalah pegagan yang mana khasiat untuk ginjal ini adalah untuk tonil, anti infeksi, anti toksik, peluruh kencing , pembersih darah , pereda demam.

    Bagi and ayang ingin merasakan khasiat dari tanaman obat ini maka anda bisa mengolah dengan cara memotong kecil kecil daun pegagan sebanyak 30 gram , sediakan juga daun tempuyung 30 gram, daun remujung 30 gram, meniran 20 gram dan daun dewa 30 gram. Rebus semua bahan tradisional tersebut ke dalam panci dengan 3 gelas air bila telah menyisakan 2 gelas angkat ramuan tersebut lalu saring minum ramuan tersebut dengan dosis 1 gelas sekali ( 2 kali dalam sehari )
    - Daun temputung
    Ini merupakan salah satu jenis tanaman yang sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit ginjal bocor karena tanaman yang satu ini telah sejak lama digunakan. Kandungan yang terdapat dalam tanaman yang satu ini ialah : oc-laktuserol, p-laktuserol, manitol, inositol, silika, kalium, flavonoid, serta tarakesterol.

    Cara konsumsi daun tempuyung sebagai obat ginjal bocor ialah :

    Daun tempuyung yang anda ambil harus dikeringkan terlebih dahulu setelah itu bubukan daun tempuyung tadi setelah bubuk seduh dengan menggunakan air hangat. Konsumsi secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal cukup konsumsi 1 kali sehari secara rutin

    Itulah sedikit informasi mengenai Obat Yang Ampuh Mengatasi Ginjal Bocor semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengolah jenis tanaman tersebut sebagai obat ginjal bocor,
     
  2. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    332
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Obat Yang Ampuh Mengatasi Ginjal Bocor mantabz
     
  3. Hamzah Khalid

    Hamzah Khalid New Member

    Joined:
    Apr 27, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  4. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page