Obat Paru Paru Basah Tradisional

Discussion in 'General Internet' started by Riswanalfarid, May 23, 2018.

  1. Riswanalfarid

    Riswanalfarid New Member

    Joined:
    Sep 7, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pneumonia adalah infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Bisa disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Pneumonia bakteri adalah tipe yang paling umum pada orang dewasa. Pneumonia menyebabkan peradangan di kantung udara di paru-paru Anda, yang disebut alveoli. Alveoli mengisi dengan cairan atau nanah, sehingga sulit bernafas.

    Mengatasi penyakit ini, bisa dilakukan dengan pemeriksaan dan mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter. Namun di samping itu, Anda juga bisa mengatasi atau mengobati penyakit paru paru basah, dengan menggunakan obat-obatan alami, dan sangat mudah untuk Anda dapatkan.

    Dan dibawah ini, ada 3 tanaman yang memang bisa Anda jadikan sebagai obat paru paru basah. Tanaman alami tanpa harus merasa khawatir akan efek sampingnya simaklah imformasi dibawah ini :

    1.Tanaman Ciplukan

    Tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan tanaman ciplukan. Tanaman ini sering kita temui di kebun atau di ladang. Ciplukan memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Cara membuat ramuannya juga cukup mudah, pertama-tama siapkan tanaman ciplukannya, tinggalkan buahnya (tanpa buahnya), lalu cuci hingga bersih.

    Setelah itu rebus tanaman tadi sampai mendidih airnya. Kemudian minum air rebusannya tiga kali sehari. Minumlah sebanyak satu gelas setiap kali minum. Lakukan secara rutin sampai benar-benar sembuh

    2.Daun Pegagan

    Manfaat daun pegagan sangat banyak diantaranya untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya terbilang cukup mudah. Pertama-tama, sediakan daun pegagan sebanyak 29 gram, dan jahe sebanyak 15 gram. Kemudian, irislah tipis-tipis daun pegagar dan jahe tersebut. Setelah itu masukkan keduanya ke dalam air dengan takaran 500 cc. Lalu rebuslah hingga air menjadi setengahnya.

    3.Kulit Kacang Tanah

    Untuk mengatasi paru paru basah dengan menggunakan kulit kacang tanah, Anda bisa membuat ramuannya dengan cara menyediakan 27 gram kulit kacang tanah serta gula merah secukupnya. Kulit kacang tanah yang sudah Anda sediakan Anda rebus hingga air rebusan berubah warna menjadi keruh, dan tambahkan sedikit gula merah guna memberikan sedikit rasa. Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini selagi masih hangat dua kali dalam satu hari. Lakukan secara rutin sampai kondisi Anda membaik.

    Untuk informasi lebih lanjutnya mari KLIK=> Obat Paru Paru Basah
     
  2. Hari

    Hari Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Kalau di kota susah cari daun ciplukan, kalau di kampung memang banyak, biasanya tumbuh secara liar
     
Loading...

Share This Page