Obati Gondongan Anak Dengan Belimbing Wuluh

Discussion in 'Health & Medical' started by yamor xi, Oct 18, 2016.

  1. yamor xi

    yamor xi Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Anak sakit Gondongan mungkin terlihat biasa, tapi sebaiknya orangtua juga tidak membiarkan anaknya menanggung sakitnya bukan?

    Sebagai orangtua baik sebaiknya segera mencarikan pengobatan yang tepat untuk anak yang sakit Gondongan. Pengobatannya beragam, namun yang paling mudah disini akan saya rekomendasikan dengan pengobatan belimbing wuluh!

    Bagaimana caranya? Mudah kok!

    Ini dia, Anda tinggal menyiapkan segengam daun Belimbing Wuluh dan haluskan dengan dicampur bawang putih. Setelah halus, kompreskan pada bagian yang membengkak akibat Gondongan. Cara ini ampuh menghilangkan rasa nyeri dan bengkak yang terjadi pada bagian rahang.

    Sumber *hore*
     

    Attached Files:

  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Blimbing wuluh itu sangat masam, kalau di makan langsung duh! gak ketulungan masamnya. Eeh,,, ternyata bermanfaat untuk pengobatan, terima kasih infonya bermanfaat. Gondong itu kan beda dengan gondok yah?
     
  3. yamor xi

    yamor xi Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    iya beda, kadang susah dibedain sih *huh*
     
  4. mirza

    mirza Member

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  5. yamor xi

    yamor xi Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    itu sama ga belao yang dipake bersihin kaca? *bingung*
     
  6. mirza

    mirza Member

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    gak tahu dah belao stahu saya buat bikin baju putih jadi biru oke gituh
     
Loading...

Share This Page