Obyek Wisata Outdoor dan Adventure di Jogja dan sekitarnya.

Discussion in 'Tourism' started by arya7, Jan 22, 2014.

  1. arya7

    arya7 New Member

    Joined:
    Jan 22, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Wisata Sepedaan Tilik Desa dan Candi di Kawasan Borobudur
    Berwisata menjelajah pedesaan dan candi-candi di wilayah Borobudur menggunakan sepeda tua adalah aktivitas wisata yang memorable. Wisata Sepeda ini akan mengunjungi 3 Candi; Borobudur, Mendut, dan Pawon, serta mengelilingi desa wisata dan melakukan beberapa kegiatan membuat kerajinan. Dijamin, akan membuat pengalaman wisata anda menjadi sangat berkesan.

    [​IMG]

     

    Gunung Api Purba Nglanggeran, Gunungkidul
    Gunung Api Purba, atau Gunung Nglanggeran ini dulunya adalah Gunung berapi yang aktif, sekitar 60 juta tahun yang lalu. Dengan ketinggian dari 200 hingga 700 Mdpl, Gunung Api Purba ini sangat menarik untuk trekking karena memiliki keindahan bentang alam yg menakjubkan, dan secara geologi sangat unik dan bernilai ilmiah tinggi.

    [​IMG]

     

    Cave Tubing Goa Kalisuci, Gunungkidul
    Cave Tubing di Goa Kalisuci ini sangat menarik untuk memacu adrenalin. Arusnya sungainya cenderung lebih kencang dari Goa Pindul. Selain arusnya, keindahan Stalaktit dan Stalakmit di Goa Kalisuci ini benar-benar akan membuat kita terpukau oleh keindahan di dalam perut bumi ini.

    [​IMG]

     

    Air Terjun Sri Gethuk, Gunungkidul
    Hijaunya sungai Oyo, dan gemuruhnya 5 grojogan di Air Terjun yang dinamakan Sri Gethuk ini sayang untuk dilewatkan bila kita mengunjungi Gunung Kidul. Terletak di Desa Bleberan, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Air Terjun Sri Gethuk yang memiliki ketinggian sekitar 58 meter dan terus mengalir tanpa mengenal musim.

    [​IMG]

     

    Merapi Volcano / Lava Tour
    Usai erupsi Gunung Merapi tahun 2010 silam, Desa Kinahrejo, di Kaliurang, kini menjadi destinasi yang tak pernah sepi. Selain pemandangannnya yang sangat layak dinikmati, desa yang pernah didiami Mbah Maridjan ini juga punya wahana seru: Merapi Volcano Tour by jeep!

    [​IMG]

     

    Rafting di Sungai Elo
    Membutuhkan kegiatan yang menarik, seru, dan mengesankan bersama teman atau keluarga? Mengikuti Rafting atau Arung Jeram di Sungai Elo bisa menjadi pilihan untuk memacu adrenalin anda. Kegiatan seru yang memakan waktu sampai dari 3 jam ini akan membuat anda merasakan serunya terhempas ombak ditemani oleh pemandu yang profesional. Panjang Track Rafting di Sungai Elo ini sekitar 12,5 km.

    [​IMG]

     

    Pendakian Gunung Merapi
    Sudah pernahkan Anda mendaki Gunung Merapi hingga puncaknya? Menikmati matahari terbit di puncak gunung adalah pengalaman yang pasti tidak akan terlupakan seumur hidup. Pendakian Gunung Merapi via jalur Selo membutuhkan waktu kira-kira 5 jam untuk sampai di puncaknya. Dalam perjalanan, kita dapat memanfaatkan tiap-tiap pos (patok) yang dilewati untuk beristirahat sejenak melepas lelah dan meregangkan otot-otot kembali. Estimasi jarak antar pos peristirahatan dapat ditempuh dengan waktu masing-masing 1-2 jam.

    [​IMG]


     

     

    Paket Wisata Adventure Jogja.

     

     

    edited link out kebanyakan
     
  2. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jogja emang keren gan

    jogja emang keren gan *bagus*
     
  3. reganrex5

    reganrex5 New Member

    Joined:
    Jan 18, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ane deket tuh kalo ke jogja,

    ane deket tuh kalo ke jogja, tapi dasarnye gak doyan maen, jadi belum pernah ke sono *hore*
     
  4. arya7

    arya7 New Member

    Joined:
    Jan 22, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Wisata Jogja

    hihi, Jogja ga cuma Keraton dan Malioboro lho :)
     
  5. jackpamot

    jackpamot New Member

    Joined:
    Mar 4, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yg "Air Terjun Sri Gethuk,

    Yg "Air Terjun Sri Gethuk, Gunungkidul" sepertinya menarik utk di kunjungi..
     
  6. wisata di sumatera

    wisata di sumatera New Member

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah seru juga nih, daripada ke jogja cuman cari kopi segelas doank :D
     
  8. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Jogja yang paling berkesan, jalan - jalan ke Malioboro
     
  9. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  10. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Paling keren dari yang disebut sebenarnya Merapi. Tapi saat 10 tahun yang lalu, saat patung garuda masih ada di puncaknya
     
  11. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wah banyak juga ya tempat outdoor yang seru di Jogja. Jadi kepengen ke Jogja lagi nih untuk menjelajah tempat-tempat outdoor yang disebutkan diatas ini.
     
  12. Zerki Juliandri

    Zerki Juliandri Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    izin nyimak gan
     
  13. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Ada yang menarik juga yah selain Malioboro *bagus*
     
  14. wegig

    wegig Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Banyak sekali yang menarik di luar Malioboro.
    Cek twitternya @LiburanJogja aja, update terus, info2 pariwisata Jogja-nya :)
     
  15. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Udah pernah semua ane. Masih banyak yang lainya loh bro :)
     
Loading...

Share This Page