Oktober November Desember 2018 Umroh Yuk

Discussion in 'Tourism' started by Mohammad Nashiruddin, Jun 5, 2018.

Tags:
  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Melakukan ibadah umroh sanat diutamakan, hal ini sesuai dengan sebuah hadist yang disampaikan oleh Abu Hurairah ra yang pernah disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW :

    “Tidak ada keutamaan bepergian ( ke suatu masjid ) kecuali bepergian mengunjungi tiga masjid, (yaitu) masjidku ini ( Masjid Nabawwi di Madinah ), Masjidil Haram ( Mekkah ) dan Masjidil Aqsha ( Palestina )”. ( HR. Bukhori dan Muslim ).

    Setiap akhir tahun berbagai destinasi wisata memberikan banyak promo menarik, tak ketinggalan biro travel Hanahajiumroh, memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh melalui Promo Umroh Desember dan Promo Umroh Murah Desember.

    Melaksanakan ibadah umroh pada akhir tahun banyak menjadi pilihan sebab bersamaan dengan libur akhir tahun sehingga ibadah yang dilakukan dapat khusyuk tanpa terganggu aktifitas pekerjaan atau bisnis. Selain itu umroh akhir tahun juga digunakan untuk melakukan evaluasi diri atau muhasabah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

    Hana Haji Umroh sebagai biro travel umroh terpercaya dan memiliki ijin resmi menyediakan paket umroh desember 2017 seperti paket umroh desember reguler maupun paket umroh desember standar. Dengan fasilitas terbaik sesuai kelasnya, diharapkan para calon jamaah dapat beribadah sekaligus menikmati liburan akhir tahun sangat diutamakan.

    Selama pelaksanaan ibadah umroh, para jamaah juga dapat memperbanyak ibadah di dua masjid utama di dunia yakni Masjid Nabawi di kota Madinah dan Masjidil Haram di kota Mekkah.

    Selain itu di bulan Desember ini juga diperingati sebuah peristiwa penting bagi umat Islam yakni kelahiran kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang kita kenal dengan Maulid Nabi Muhammad.

    Ibadah umroh mengandung beberapa keutamaan, diantaranya adalah:

    1. Ibadah Umroh adalah Jihad.


    Aisyah ra dalam hadist dibawah mengatakan bahwa ibadah haji yang dilakukan oleh perempuan adalah seperti melakukan jihad, demikian pula halnya dengan ibadah umroh.


    Aisya rs bertanya yang artinya :"Wahai Rasulllah, apakah benar seorang perempuan juga wajib melaksanakan Jihad?" beliau SAW menjawab, "ia dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan Ibadah Haji dan Umrah" (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani)



    1. Ibadah Umroh menghapus dosa diantara dua umroh.

    Dari Abu Hurairah, ia berkata, Bahwa Rasulallah SAW bersabda :

    “Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)



    Karena balasannya surga dan pengampunan dosa maka tak heran bagi umat Islam yang mampu dapat mengulang kembali melaksanakan ibadah umroh.

    Umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa.

    Sesungguhnya ibadah umroh termasuk sedekah ekstrim akan mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT sebagaimana yang disampaikan oleh Rasulullah SAW.

    Dari Abdullah, Rasulallah SAW bersabda :

    “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

    Mengetahui keutamaan menunaikan ibadah umroh tersebut diatas tentunya Anda tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan liburan akhir tahun Anda dengan bersegera melaksanakan ibadah umroh desember tahun ini.

    Demikian informasi dari Hanahajiumroh seputar Paket Umroh Murah 2018, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin merayakan pergantian tahun di Tanah Suci. Selamat menunaikan ibadah umroh dan nikmati liburan bernuansa religius dan berkesan bersama kami.
     
    Last edited: Jun 7, 2018
  2. Hari

    Hari Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    98
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Saya baru sekali umroh pada tahun 2015 bersama teman sekantor, pingin rasanya umroh lagi bareng sama keluarga,,,
    Lagi ngumpulin uang dulu, semoga 1 sampai 2 tahun lagi dana untuk umroh satu keluarga bisa terkumpul dan semua hutang kantor sanggup bayar lunas semua,,,
     
  3. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Aamin masgan semoga umroh yang sebelumnya juga diterima pahanya disisi Alloh
     

Share This Page