Olahraga Malam Bikin Susah Tidur Atau Malah Pules?

Discussion in 'Health & Medical' started by Zara Kurniah, Jan 18, 2016.

  1. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Buat para penghuni ibukota atau kota-kota besar yang emang super sibuk, olahraga rutin itu jadi hal yang sulit untuk diterapin di pagi atau sore hari setiap harinya ya. Sementara setau aku sih yang bagus itu adalah setiap harinya kita nyempetin olahraga ya. Untuk ngakalinnya sebenernya kita bisa olahraga di malam hari, tapi katanya bikin susah tidur ya? Bener ngga sih?

    Kalau dari info yang aku baca sih kalo olahraga malam ini ga akan bikin kita susah tidur asaaaaaaaaaalllll ikutin tips-tipsnya berikut yang aku kutip ya :

    [​IMG]

    Nah tuh, kalo udah gini harusnya ga ada alasan lagi untuk kita ngga olahraga ya ;)

    Sumber
     
  2. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin yg mempengaruhi kondisi tubuh gan, kalau ane hbs olahraga malam pasti ngantuk, biasanya hbs futsal
     
  3. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Betul tuh gan, apalagi kalau udah olahraga berat :D
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane mah mau apapun aktivitas nya tetep aja bisa tidur malam :D
     
  5. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    absi olahraga kan capek tuh, enak buat tidur sebentar juga pules :D
     
  6. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Menurut saya sih bikin pules bro.. tapi besoknya pegel-pegel tuh badan
     
  7. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    minta tipsnya dong gan biar ga pegel-pegel
     
    Last edited: Jan 18, 2016
  8. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    kalo aku justru bikin pules tidur gan hehehe
     
  9. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    ane sering bulutangkis sore kadang malam.. tidurnya tetep pulas.. malah pakai ngorok segala.. he.he..
     
  10. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    menurut saya mau olahraga apa enggak, kalok urusan tidur tergantung individu masing-masing *bingung*
     
  11. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    olah raga malemm,hemm
    olah raga tu baik di pagi kalo ngak sore biar habis olah raga bisa mandi ,nanti kalo olah raga malem efeknya males mandi dengan alasan udah ngatuk /kecapeaan alangkah lebih baik olah raga itu di lakukan pada pagi atau sore ,kalo ane sih maen bola kolo sore jadi malem gak usah olah raga udah capek duluan tinggal ngantknya hehehe*bohong*
     
  12. lalamala

    lalamala Member

    Joined:
    Oct 9, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    hehehe aku suka jogging malem skitaran komplek biar bikin badan fresh trs mandi dan bobo cantik deh
     
  13. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    nah kalo cowok demen banget futsal malem dibanding siang kan gan?
    ane juga suka jogging malem, beneran pules deh tidurnya
     
  14. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    waah maksudnya tidur malam itu tidur cepet apa begadang gan?
     
  15. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    hahahhaa iyaa sih yaa
    malah tambah cepet tidur dong gan?
     
  16. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    waah mantap dong gan malaahan sampe ngorok?
     
  17. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    iyaa sih bener juga gan, tergantung masing2 yaa
    ada yg nonton tv aja juga pules tidurnya haaha
     
  18. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18


    hoooo begitu gan,
    masing2 individu sih yaa gan hahahaaaa
     
  19. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    nah bener tuh, bisa begitu kebanyakan cewek juga milih olahraga ringan kaya jogging yaa
     
  20. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Secara teori juga kurang bagus gan , soalnya pori2 akan membesar dan berkeringat apabila terkena angin malam akan tidak bagus bro
     
Loading...

Share This Page