Oplosan Essen Ikan Lele Air Keruh Paling Ampuh!

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Oct 23, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    299
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Memancing ikan lele cukup banyak digemari, bukan hanya memiliki daging yang enak namun ikan lele ini dikenal memiliki sensasi strike yang sangat menegangkan sehingga kita membutuhkan tenaga ekstra untuk tarikan ikan pada mata kail yang sangat kuat. Ikan satu ini juga dikenal menyukai perairan yang kotor dan berlumpur.

    Jadi, apabila kita menemukan ikan lele di air keruh tidak perlu khawatir, karena ikan satu ini dapat hidup diperairan apapun termasuk air keruh. Namun ikan lele ini lebih menyukai berdiam diri di dasaran air. Oleh karena itu, mancing ikan lele kita bisa menggunakan teknik glosor atau pelampung, namun usahakan umpan bisa mencampir dasar perairan.

    Dan berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan lele di air keruh dengan menambahkan campuran essen katilayu sebagai andalan para juara mancing, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • Cacing sutera 1 genggam
    • Telur bebek 1 btr
    • Pelet udang 1 bks
    • Vanili 1/2 sdt
    • Bubuk garlic 1/2 sdt
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen) dan aduk hingga merata. Jika adonan kurang kalis, anda bisa menambahkan sedikit air hangat. Apabila adonan sudah benar-benar kalis dna mudah dibentuk, tambahkan 3-5 tetes essen katilayu dan aduk sampai merata. Umpan siap untuk digunakan.

    *) Nah, agar umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat memaksimalkan umpan anda 10x lebih cepat disambar oleh ikan.




    Selengkapnya kunjungi : https://dapuressen.com/oplosan-essen-ikan-lele-air-keruh/
     
Loading...

Share This Page