Oplosan Essen Ikan Lele Babon Galatama Anti Zonk!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Sep 20, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    253
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Memancing dengan umpan jitu merupakan suatu keharusan, apalagi jika anda ingin mengikuti ajang perlombaan galatama ikan lele. Dimana banyaknya para pemancing yang berbondong-bondong mencari resep rahasiaumpan jitu ikan lele babon agar bisa mendapatkan ikan yang ditargetkan dalam ajang perlombaan mancing ini.

    [​IMG]
    Ikan lele adalah jenis ikan air tawar yang sudah lama dijadikan sebagai target buruan para pemancing, dan juga ikan lele ini termasuk jenis ikan konsumsi yang memiliki harga ekonomis. Tidak hanya para pemancing, namun para pembudidayaka ikan juga banyak yang senang dengan ikan lele sehingga ikan satu ini banyak dibudidayakan di kolam-kolam sebagai ladang usaha atau bisnis.

    Sebenarnya mancing ikan lele galatama bisa dibilang sulit dibandingkan dengan mancing galatama ikan lainnya. Hal ini dikarekan ikan lele umumnya memiliki sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Oleh karena itu, mancing ikan lele memiliki tantangan tersendiri sehingga banyak para pemancing yang ketagihan.

    Kepuasan pada saat memancing akan anda rasakan sendiri ketika mendapatkan ikan lele babon. Dimana ikan lele ini merupakan target buruan para pemancing dalam ajang perlombaan galatama. Namun jika anda ingin mendapatkan ikan lele di kolam galatama harus mempunyai trik dan teknik serta umpan yang tepat dan benar.

    Agar anda terhindar dari keboncosan, berikut kami sajikan salah satu resep rahasia umpan ikan lele babon galatama dengan campuran essen oplosan sebagai andalan para pemancing juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • Master Umpan Ikan Lele 100 gram
    • Kuning telur bebek 1 btr
    • Kinoy sebungkus
    • Hati ayam 1/4
    • Bawang putih 1 siung
    • Air hangat
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen) seduh dengan air hangat secukupnya, aduk-aduk hingga merata dan kental. Kemudian tambahkan 3-5 tetes essen, aduk kembali hingga kalis dan umpan siap untuk digunakan. Anda juga bisa campurkan dengan daging giling 1 ons.






    Sumber materi :

    https://dapuressen.com/oplosan-essen-ikan-lele-babon-galatama/
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    633
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    wah bagus gan lumayan mau coba juga supaya tangkapan bagus dan banyak
     
Loading...

Share This Page