Oplosan Essen Ikan Patin Galatama Babon

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Sep 27, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    284
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Sering kali dibuat penasaran ketika mengikuti perlombaan mancing galatama dengan menargetkan ikan patin babon, namun yang didapat selalu ikan rame ? Sekarang tidak perlu risau, disini kami berikan solusinya dengan menambahkan essen oplosan sebagai bahan campuran umpan.

    [​IMG]
    Dalam sebuah perlombaan galatama mendapatkan ikan babon merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Karena dalam perlombaan mancing ini, ikan babon selalu menjadi incara utama para pecinta mancing. Selain menjadi juara dan mendapatkan hadiah, kita juga bisa merasakan sensasi strike yang menegangkan dari ikan patin ini.

    Untuk menaklukan ikan patin bukanlah suatu hal yang mudah, dimana pergerakan ikan babon yang lambat sering kali dibuat kalah cepat dalam mendapatkan makanan dengan ikan biasanya. Belum lagi ikan babon juga sering terkena mata kail sehingga menjadi trauma dan cenderung berhati-hati dalam menyambar umpan, apalagi menargetkan ikan patin babon yang terkenal apik terhadap makanan.

    Ikan patin adalah salah satu dari sekian banyaknya ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan para pemancing, karena sensasi tarikan yang besar dan kuat dipercaya lebih menyenangkan dibanding dengan ikan biasanya.

    Berikut kami berikan resep umpan mancing ikan patin babon paling jitu dengan menambahkan campuran essen oplosan andalan para pemancing juara seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :
    • Tepung sagu 4 sdm
    • Air 400 ml
    • Perasa makanan
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan tepung sagu, air, perasa makanan, dan 3-5 tetes essen ke dalam katong plastik yang tahan panas. Kemudian ikat longgar dan pegang ikatannya lalu masukan ke dalam air mendidih. Selamat proses memasak, goyang-goyang pegangan supaya adonan tercampur merata. Apabila sudah mengental, pegangan bisa dilepaskan dan biarkan terbenam selama 5 menit. Jika sudah, angkat dan tiriskan. Umpan siap untuk digunakan.


    Agar umpan lebih ampuh dan berkualitas disarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen oplosan pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarekan aroma essen sangat ampuh dalam merangsang ikan agar lebih cepat menyambar umpan, karena essen ini mampu memaksimalkan umpan racikan 10x lipat lebih cepat disambar ikan. Rekomendasi oplosan essen ikan patin galatama babon terbaik adalah Master Essen Katilayu.





    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/oplosan-essen-ikan-patin-galatama-babon/
     
Loading...

Share This Page