Optimis Saat Pandemi dengan Laptop Canggih

Discussion in 'Computer' started by bimo dimas, Feb 24, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Brand laptop MSI gencar menggalakkan kampanye terbarunya yang bernama 'We Made It'. Kampanye ini untuk mengapresiasi seluruh masyarakat Indonesia yang mampu bertahan melewati 2020.

    Kampanye yang dimulai 22 Februari 2021 ini sekaligus menjadi penyemangat untuk menghadapi tahun ini. Brand ini juga berusaha mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dan menjaga keseimbangan produktivitas dengan bantuan berbagai teknologi canggih.

    Kampanye 'We Made It' adalah bentuk kepedulian brand asal Taiwan ini terhadap kondisi Indonesia saat ini. Selain itu, 'We Made It' juga merupakan sebuah seremoni atas keberhasilan brand yang bermarkas di Taipei ini melahirkan lini laptop terbarunya.

    Menurut rilis pers yang diterima merahputih.com, lini laptop terbaru tersebut ialah seri Business and Productivity, yang diluncurkan pada akhir 2020. Seri ini dibekali berbagai teknologi canggih dan hadir dalam tiga varian laptop. Tiga varian tersebut ialah Summit, Prestige, dan Modern.

    Summit didesain spesial untuk menjadi partner terbaik bagi para pebisnis profesional. Laptop ini memiliki prosesor Intel generasi ke-11, produktivitas baterai hingga 16 jam, dan teknologi Trusted Platform Module (TPM) 2.0 untuk keamanan tingkat tinggi.

    Semua fitur tersebut menjadikan laptop ini mumpuni untuk mengakselerasikan produktivitas para pebisnis. Lebih dari itu, Summit juga dibekali dengan layar sentuh dan Noise Cancellation yang mampu meredam kebisingan saat melakukan panggilan suara.

    Untuk kamu yang mengutamakan penampilan, prestige merupakan pilihan tepat. Laptop ini juga ditenagai oleh prosesor Intel hingga generasi ke-11 dan dilengkapi fitur True Color (mendekati 100% sRGB) yang menawarkan kualitas dan akurasi warna terbaik.

    Tersedia pula varian dengan layar 4K UHD 100 persen Adobe RGB, sehingga selain cocok untuk bekerja dan belajar, prestige cocok untuk para pekerja kreatif, desainer, dan fotografer.

    Ingin laptop ringan dan mudah dibawa ke mana-mana? Modern memiliki bobot hanya 1,3 kg untuk Modern 14 dan 1,6 kg untuk Modern 15. Meskipun ringan, laptop ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat.

    Modern dibekali prosesor Intel hingga generasi ke-11, produktivitas baterai hingga 10 jam, dan berbagai teknologi mutakhir lainnya. Laptop ini pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik di dunia profesional maupun pendidikan.

    Sumber: Link
     
  2. Agreside

    Agreside Member

    Joined:
    Jan 29, 2021
    Messages:
    98
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Zaman sekarang si emang kebutuhan komputer lebih tergantikan dengan Laptop ya...
    Nice Post Gun *bagus*
     
Loading...

Share This Page