Pacaran dengan pria 3 tahun lebih muda dariku, salah ga si?

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Oct 11, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    621
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Karna ini forum diskusi, jadinya curhat atau sekedar nyamblak gapapa kali ya, soalnya takut kaya kemaren, thed gue di apus karena salah kamar wkwkwk. Andai tiap member bisa bikin kategori nya sendiri, pengen dah gw bikin kategori ''forum curhat'' atau ''forum perkumpulan jomblo berprinsip'' wkwk Skip.

    Jadi gini, beberapa minggu belakangan ini gw kenalan ma cowok di facebook, dia chat gue duluan dan gue kepo in lah profilnya, setelah oke barudeh dikasi nomernyawkwkwk. Dari tampangnya gue fikir dia seumuran (cz gue skrg 21 th) makanya pas awal nanya ''km kuliah atau kerja?''

    Dan ujubuseng, ternyata dia 18 tahun :( pas gue uda main masak masakan, dia baru borojol ke dunia. Dan disana, harapan gue pupus suda, karena di usia segini gak mungkin gue pacaran sama bocah, meski ga nikah tarsok, ya seengganya hubungan yg dijalani punya orientasi ke masa depan.

    Tapi semua pikiran in bertolak belakang setelah gue ktm dia, setelah kita ngobrol nyambung, terus yang paling asik adalah jokes jokes gue nyampe ke si ade itu. Pokoknya asiklah orgnya, guekan tipikal cewek yg cablak, jadi berharap punya patner yang nyambung juga diajak becanda. Dan yg lebih parahnya lagi, gue ngerasa kl dia lebi dewasa ketimbang gue, secara dari fisik juga dia wajahnya kek org dewasa, gak keliatan kl gue tantenya :(

    Dan akhirnya, dia nembak. Trs gue bingung.... Dsisi lain gue nyaman, tp logis ga si kalau hubungan sama cowok yg 3 thn lebi muda dari kita? kalau dg alasan asik, apa gak takut patah hati saat hubungan gue harus kandas gitu aja? mending dijalani aja tp ga serius, atau lebih baik dari awal ga usah di jalani krn hub kita gak mungkin sampe ke pernikahan? czzz mau brapa lama gue nunggu 10 th lagi? yakali gue ubanan :( kalau lagi santai, bole de nyampah disini :((
     
  2. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  3. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    621
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    baiklah, tapi sebelum kumelepasnya kan kuajak dia ke semak2
     
  4. Yanuarida Tri Cahyono

    Yanuarida Tri Cahyono New Member

    Joined:
    Aug 23, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    621
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahahahhah udah kayak ngelamar kerja aja ye
     
  6. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,933
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mau cari rumput buat embek ya neng.... emang melihara embek berapa ini... wah bisa juga nih buat bisnis tambahan *keren1**ketawa3*
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    621
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    ahahahahahahahah tau aja
     
Loading...

Share This Page