Paket Data Keluarga Milenial

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Bimbim33, May 27, 2021.

  1. Bimbim33

    Bimbim33 New Member

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Apakah penggunaan atau pembelian paket data menjadi pengeluaran pokok kalian? Sepertinya sekarang ini penggunaan paket data internet sudah menjadi pengeluaran pokok dalam sebuah keluarga, mungkin setara pembayaran listrik dan air. Karena penggunaan paket data penting banget sekarang ini untuk kita selalu online, ditambah lagi WFH dan juga SFH.

    Jumlah banyaknya kuota dan juga kecepatan internet juga menjadi salah satu tolak ukur kita dalam memilih paket data, agar bisa memenuhi kebutuhan untuk menyelesaikan tugas kita. Tapi terkadang ada kendala dalam memilih paket data internet seperti kuota besar atau tanpa batas tetapi kecepatannya berkurang saat mencapai kuota tertentu, ada juga yang kecepatan kencang atau anti lemot lemot club tapi kuotanya terbatas. Kita sebagai milenial kan pengen paket data yang value for money-nya oke.

    Tapi ada lho paket data yang kuotanya besar, speednya kenceng, dan kuotanya bisa dibagi-bagi lagi. Yaitu paket data keluarga atau paket internet yang bisa sharing dengan anggota keluarga kita. Jadi kita ga perlu lagi tuh bingung beliin paket data satu satu untuk anggota keluarga kita. Karena paket keluarga ini udah pasti kuotanya besar dan bisa sharing. Untuk rekomendasi paket data keluarga ini ada yang baru dan cucok buat milenial kayak kita, yaitu paket akrab xl.
     
    Last edited: May 28, 2021
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,813
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    63
    Kalau yang keluarganya banyak boleh coba itu berbagi kuota, tapi harganya berapa mahal biasanya XL harga kuota lebih mahal dibanding oredoo, ane juga pake nomor XL tapi jarang diisi pulsa sebab sekarang kalau diisi selalu habis seribu setiap hari, padahal gak diseting buat internet tapi sering muncul pemberitahuan tarif internet dkenakan tarif dasar.
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Paket data sekarang wajib, soalnya harus kerja di rumah
    Saya belum pernah pakai XL, pakainya Indosat untuk paketan internet
    Kalau memang bagus sih boleh di coba*bagus*
     
Loading...

Share This Page