Paket Internet Mumpuni, Kunci Jaga Silaturahmi di Masa Pandemi

Discussion in 'General Internet' started by bimo dimas, Apr 10, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Bulan Ramadan telah di depan mata. Namun, sayangnya pandemi masih berlangsung, sehingga tradisi kegiatan ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya tetap diimbau agar tidak dilakukan. Begitu pula dengan mudik, tetap diimbau agar tidak dilakukan.

    Meski begitu, kamu beruntung hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini. Silaturahmi tetap bisa dilakukan walau kamu tidak bertemu langsung dengan keluarga besar atau teman. Cukup mengandalkan ponsel pintar, silaturahmi tetap bisa terjalin.

    Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang. Dengan begitu, apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga.

    Menurut Ritesh, hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti. Pihaknya terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital di masa pandemi ini.

    "Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat," paparnya dalam rilis yang diterima merahputih.com.

    Intinya, pandemi tidak membuat ramadan tahun ini kehilangan makna. Silaturahmi bisa diwujudkan oleh siapapun kapanpun, dan dimanapun. Oleh karena itu, ponsel pintar kamu juga memerlukan dukungan paket internet yang mumpuni.

    Paket internet yang kamu gunakan harus memiliki akses yang cepat dan sinyal kuat. Kedua hal ini menjadi kunci untuk membuat silaturahmi virtual atau menelepon kerabat tidak memiliki kendala walau jaraknya jauh.

    Paket internet mumpuni ada banyak pilihannya. Misalnya menggunakan paket internet 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan ramadan. Menariknya, kalau kamu menggunakan paket internet seperti ini, tak perlu khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

    Sebaiknya gunakan pula promo diskon yang ditawarkan paket internet agar kamu tidak mengeluarkan banyak biaya. Biasanya kamu bisa mendapatkan promo ini di outlet yang bekerjasama dengan kartu perdana kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo lewat berbagai kanal pembelian seperti e-commerce, minimarket, hingga perbankan.

    Sumber: Link
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,694
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Baguslah, saya juga menggunakan Indosat oredoo, karena harganya yang lebih rendah
    tapi kualitasnya bagus, cuma kemarin sempat sinyal putus nyambung tidak seperti biasanya
     
Loading...

Share This Page