Panggilan Resmi Sesama Member Bersosial.com

Discussion in 'Announcements' started by Dan, May 6, 2014.

  1. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Thread ini menyikapi usulan Aden @misterius tentang "sebutan bagi member Bersosial".

    Setelah melakukan semedi di Tibet selama 2x45 menit serta perpanjangan waktu selama 2x15 menit akhirnya persos (peraturan bersosial) nomor sekian sekian akan saya tetapkan, jadi panggilan resmi bagi member Bersosial sesuai seperti yang Den @OAXER usulkan di sini yaitu:

    Cowok:
    Lengkap -> Aden/Raden
    Singkat -> Den
    Contoh -> Den @ncang

    Cewek:
    Lengkap -> Ajeng
    Singkat -> Jeng
    Contoh -> Jeng @foxydiba

    Peraturan ini tidak wajib dijalankan jadi terserah para member mau memanggil sesama member Bersosial sebutan apa, mau Kanda-Dinda, Bapak-Ibu, Papa-Mama, Pakde-Mbokde itu terserah kalian :D
     
  2. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kayak ningrat aja :D
     
    stefan one likes this.
  3. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Panggilan yang meninggikan biasanya lebih enak, misal "gan" dari "juragan" dll. :D
     
    stefan one likes this.
  4. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Memang sih lebih enak manggilnya gan, daripada Den, berasa gimana gitu :D
     
    stefan one likes this.
  5. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah sepph neh senpai... ada ciri khas tertentu *bagus*
     
    stefan one likes this.
  6. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Itu karena sudah terbiasa saja, coba cari panggilan dari daerah sana atau sederhana misal yang sering kita dengar "bos", gimana bos? :D sepertinya lebih enak "gan" kan? :D karena komunitas online kita semua terpengaruh oleh kaskus, kreatif memang mereka :D

    Tapi kalau didunia nyata manggil "gimana gan?" sama temen pasti lebih enak "gimana bos?" :D
     
    stefan one likes this.
  7. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Sip Den @Dan , supaya Bersosial.com punya ciri.
     
    stefan one likes this.
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah ini yang di tunggu nih, akhirnya sebutan resmi member bersosial sudah diputuskan juga setelah mas Dan melakukan semedi di Tibet *bagus*
     
    stefan one likes this.
  9. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kurang lebih seperti yang mas Dan katakan, memang hampir seluruh peselancar dunia maya telah terkontaminasi Kaskus :D
     
  10. yulia

    yulia Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Siap Den @Dan , kalau bisa forum ini akan jadi lebih unik. Kalau member kaskus kalau nggak salah namanya kaskuser yah (maaf kalau salah), nah kalau forum ini nama member apa yah?
     
    stefan one likes this.
  11. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    426
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dunia online kita terpengaruh dengan kaskus, jadi udah terbiasa manggil pake kata 'gan', sebenarnya kalo udah terbiasa kata 'Den' atau 'Jeng' juga cukup enak
     
    stefan one likes this.
  12. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ok sip Jeng @Dan .. ehhh *malu2*
     
    stefan one likes this.
  13. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Semedi cuman sampai perpanjangan waktu @senpai :D kagak sampe penalty...

    Agan, Juragan kan berasal dari bhs Betawi kalo gk salah, Jadi sangat cocok Aden/Raden yah untuk Bersosial ini..
     
    stefan one likes this.
  14. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Asik deh bersosial.com punya ciri khas sendiri.. Aden.. haha :D
     
    stefan one likes this.
  15. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    *huh*

    Kalau tahu si unyil pasti kenal sama tokoh pak ogah, suka manggil "den" juga :)
     
    stefan one likes this.
  16. daffaudio

    daffaudio New Member

    Joined:
    Apr 23, 2014
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    waaahhh.. keren.. ide brilian nih, memang sudah seharusnya deh punya panggilan tersendiri, biar bisa dikenal juga, hehehe.. kan jadi satu2nya forum yang punya ciri khas tersendiri.. :D
     
    stefan one likes this.
  17. notordinaryblogger

    notordinaryblogger Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  18. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keren den. Akhirnya ada sebutan bagi aden aden dan ajeng ajeng bersosialers disini.

    Oya kalau manggil saya aden mist wow juga. Hehe.

    Oke deh semoga aden dan ajeng disini mulai terbiasa.

    Pepatah dari tibet mengatakan

    " bisa karena biasa "
    " biasa karena bisa "
     
    stefan one likes this.
  19. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    okay lah kalau begitu, tapi cepe dulu donk :D ,
     
    stefan one likes this.
  20. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    di sini namanya SOSIALIST tapi bukan communist .. (maaf ... karangan saya doank ... :p)
     

Share This Page