Panggilan Resmi Sesama Member Bersosial.com

Discussion in 'Announcements' started by Dan, May 6, 2014.

  1. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    maklum lah gan setiap hari nongkrongin kaskus jadi nempel tuh kalimat:D
     
  2. azreal

    azreal Member

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  3. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah, baru tau saya kalau bersosial sudah ada nama panggilan sendiri buat usernya.

    jeng jeng dan den den.. test 1 2 3 ... *hore*
     
  4. Saungmami

    Saungmami Member

    Joined:
    Nov 2, 2014
    Messages:
    83
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wah ada panggilan resmi nya juga ya di bersosial.com. Maaf diajeng baru baca panggilan resmi sesama member bersosial dari aden @Dan ini. Pokoknya diajeng sendiko dawuh aja lah sama den @Dan . *patpatdance*
     
  5. Jonathan Alexander

    Jonathan Alexander New Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kulo nuwun *keren2*
    den den mushi *sebutan telepon dalam film one piece *ketawa4*
     
  6. sanchez gilbert

    sanchez gilbert New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    panggilannya ndk pa2 den atau jeng... biar terlihat seperti komplek keraton y,,, tambah keres poko nya
     
  7. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Oh baru tahu saya Den, soalnya biasa nongkrong di Kaskus sih.
    Jadi Gan. :)
     
  8. cerita-silat

    cerita-silat Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    292
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  9. zulfahri

    zulfahri New Member

    Joined:
    Jan 27, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oke siap Dan...
     
  10. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Sip kang , ane manggil kang ajah... boleh ya ... boleh ya :D
     
  11. angetancom

    angetancom Member

    Joined:
    Feb 11, 2015
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    wahh...baru baca ini q... maap.. mulai skrg "den" sama "jeng" kalo gitu.. :D
     
  12. cadgue

    cadgue New Member

    Joined:
    Feb 19, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mainsos (dibaca=mensos) aj gan, mentri sosial kalee :D
     
  13. organikilo

    organikilo Member

    Joined:
    Feb 8, 2015
    Messages:
    34
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    wow........... ada istilah baru! Siap laksanakan Jeng, opsssssss Den @Dan *smooth*
     
  14. AndiPapercat

    AndiPapercat New Member

    Joined:
    Feb 20, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
  15. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,189
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau cowok: den,,,,kalau cewek: jeng,,,bisa kebalik - balik nich,,nanti kalau ingat di coba deh,,,
     
  16. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Saya sdh kira2 dua minggu bergabung baru baca ini mas. Maaf ya saya ga baca ternyata ada jg ya peraturan pemanggilan di forum ini.
     
  17. ane sih manggilnya mas aja deh
     
  18. iggy11

    iggy11 New Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aku juga mau usul nih
    Cewek = Ben
    Cowok = Cong
    MultiGender = Bencong

    *dancing*
     
  19. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Oh jadi ini toh maksudnya panggilan "Den" baru tahu saya asal muasalnya,
    Hehehehe kemarin2 saya pikir itu disebut karena nama ybs Deni, jd sempat binggung juga wah banyak juga yg bernama Deni di bersosial hahahahahah,
    Tapi keren juga memiliki panggilan untuk sesama member
     
  20. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48

Share This Page