Pantai Sendiki Jadi Pantai Tercantik Di Malang?

Discussion in 'Tourism' started by rendika Iswandi, Nov 3, 2016.

  1. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pantai Sendiki merupakan salah satu pantai yang terletak di Malang selatan. Dengan memiliki fasilitas terlengkap dan terbaik, serta pasir kecokelatan yang halus, maka tak diherankan jikalau pantai sendiki saat ini dinobatkan sebagai pantai tercantik di kota Malang.

    Pantai sendiki merupakan salah satu objek wisata yang dewasa ini sedang ngehits di malang. Pantai yang terletak di desa Tambakrejo,Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur ini masih sepi akan pengunjung dan terlihat alami, pantai ini cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan dan ingin menyatu dengan alam tanpa ada gangguan dari pihak luar atau menenangkan pikiran sejenak dari beban rutinitas sehari-hari.

    [​IMG]
    Wisata Pantai Sendiki terletak masih dalam satu garis dengan Pantai Sendang Biru. Letaknya yang bersebelahan tentunya akan memudahkan bagi kamu yang ingin mengunjungi beberapa lokasi pantai dalam kurun waktu yang singkat. Walaupun demikian nyatanya masih cukup banyak orang yang belum
    mengetahui tentang keberadaan pantai eksotis ini. Ya, hal tersebut memang di nilai cukup wajar, mengingat masih kurangnya promosi tentang tempat ini. Bagaimana penasaran dengan Pantai Sendiki?

    [​IMG]
    Pepatah lama mengatakan, "Segala sesuatu yang bernilai tentunya tak akan datang dengan mudah bukan?". Ya, mengingat pepatah tersebut rasanya cukup untuk menggambarkan perjalanan menuju Pantai Sendiki. Bagaimana tidak, pasalnya jalan tanah liat yang akan dilalui masuk area persawahan cukup menyulitkan bagi para wisatawan yang datang. Terlebih bila sehabis hujan melanda, tentunya jalan akan berubah menjadi becek dan berlumpur sangat dalam. Seperti pada saat saya datang mengunjunginya, keadaan tersebutlah yang saya alami. Banyak pengguna sepeda motor yang terjatuh akibat motor yang ia kendarai terperosok kedalam lumpur dan hilang keseimbangan. Kamu dapat membaca secara detail tentang Wisata Pantai Sendiki.

    source Wisata Pantai Sendiki
     
  2. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    423
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Objek wisata masuk dalam list :D mantaap keren kyaknya nih pantainya
     
  3. bluberry

    bluberry New Member

    Joined:
    Nov 4, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini pantai deket sama rumah aku ,..sekarang lagi rame di sosmed
     
  4. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    thnks responnya @Ganyool dan @bluberry waduhhh enak dong bisa setiap hari maen kepantai. Tapi krn dekat rumah wajib tuh bantu promoin dong biar makin hits
    *keren3**keren3**keren3**keren3**keren3**keren3*
     
  5. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wahh asyikk.. itu kakinya kok berlumpur gan? jangan lumpur lagi??? :D
     
  6. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
    Banyak pantai di Malang selatan mulai dikembangkan yah...
    Dulu pantai ini nggak banyak yang tahu dan sepi karena akses menuju sana susah.
    Kapan yah bisa nostalgia ke Malang selatan (sumber manjing, gedangan, sitiarjo)
     
  8. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    thnks responnya kang. Iya, bener @KangAndre info dari warga sana disamping Pantai Sendiki awal tahun 2017 nanti juga mau dibuka pantai baru, tapi saya lupa namanya. Tapi pas deh kalo akang mau nostalgia bisa tuh sekalian cek ricek kesana hehehehe
    *hore**hore**hore**hore**hore**hore*
     
  9. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahahahahahahaha....... biar njebak para nitizen wkwkwk. Ternyata zonk :peace
     
  10. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  11. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    tapi masih kalah populer dengan pantai balekambang gan
     
Loading...

Share This Page