Partisi Kantor Pilihan Kantor Minimalis

Discussion in 'General Business' started by maswes, Mar 1, 2015.

  1. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Hampir semua kantor mulai menggunakan partisi kantor (atau kubikal) untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kerja karyawannya. Bahkan telah menjadi trend baru untuk kantor ukuran menengah dan besar yang sebelumnya menggunakan meja kerja yang boros ruang mulai beralih menggunakan instalasi kubikal.

    Dibalik maraknya penggunaan desain meja kubikal di kantor. Perlu dketahui nilai plus minus menggunakan konsep kubikal yang biasanya memiliki desain kompak.

    Kekurangan menggunakan partisi kantor adalah : kenyamanan karyawan berkurang dengan ukuran meja yang kompak dan jarak meja kerja setiap karyawan saling berdekatan. Sehingga tingkat kebisingan meningkat.
    Kekurangan tersebut dapat dieliminir dengan berkonsultasi ke kontraktor berpengalaman untuk mendapatkan desain terbaik.

    Dibalik kekurangannya, instalasi furniture kantor minimalis ini juga memberikan keuntungan dari sisi efisiensi pemanfatan ruang kantor yang dapat menampung karyawan lebih banyak dari sebelumnya. Dengan jarak antar staff berdekatan membuat komunikasi langsung menjadi lebih mudah. Dan menawarkan keakraban sesama karyawan menjadi lebih baik.

    Konsep knock-down juga memungkinkan desain partisi kantor dapat diubah dengan mudah menyesuaikan dimensi ruang dan dapat diekspan dengan mudah jika ada penambahan karyawan baru. Bahkan dapat dipindahkan lokasinya dengan mudah, entah simpan di gudang jika tidak digunakan atau pindah alamat kantor.

    sumber: www.ganjel.com
     
    Last edited by a moderator: Mar 1, 2015
  2. lembing

    lembing Well-Known Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,166
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    48
    keren desain desknya
     
Loading...

Share This Page