Paytren, Cara Cerdas Ubah Pengeluaran Jadi Pemasukan!

Discussion in 'General Business' started by ubaid, Mar 11, 2017.

  1. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    210
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Mayoritas kita pasti kenal dengan Paytren. Iya, ini adalah sebuah sistem pembayaran digital yang digagas Ust Yusuf Mansur dan di aplikasikan melalui gadget. Dengan menggunakan Paytren kita mendapatkan banyak keuntungan. Selain memudahkan transaksi pribadi, paytren juga bernilai bisnis.

    Tujuan dasar Ust Yusuf Mansur adalah memasyarakatkan Paytren, sehingga semua masyarakat menggunakan Paytren sebagai alat transaksi. Kenapa? Karena ini mudah dan menguntungkan semua pihak. Sekilas ini sama dengan internet banking yang membuat anda bisa membayar apapun langsung dari Hp, ternyata sangat beda.

    cara mendapatkan uang dengan paytren.jpg

    Paytren tidak memotong beban bulanan, Paytren akan selalu aktif walau pemiliknya tidak pernah transaksi atau saldonya kosong. Beda dengan Internet banking yg membuat kita harus membayar setiap bulan.

    Selain itu, nilai luarbiasa dari Paytren adalah nilai sedeqah. 2,88% dikali keuntungan perusahaan dari setiap transaksi, inilah yang jadi sedeqah.

    Contoh :
    Ada 1 mitra paytren yg transaksi pulsa 10rb..
    Dari pulsa 10rb, perusahaan hanya untung 434 rupiah
    maka hitungan sedekahnya adalah 2,88% x Rp. 434 = 12 rupiah


    Selain untuk penggunaan pribadi, dengan modal 350 ribu anda bisa membangun bisnis masa depan bersama Paytren.

    Sebagaimana kita tahu, paytren bisa digunakan untuk membayar PLN, indihome, Tv, Bpjs, telkom, fnance baf, fif, maf, mcf, wom, indovision, innovate tv, kartu halo, matrix indosat, okevision, PDAM, speedy, smartfren postpaid, Telkom, telkomvision, toptv, tv nexmedia, xl(xplor), Yes Tv dll Maka dalam setiap transaksi ini mitra Paytren selalu mendapatkan CASHBACK atau bonus dari perusahaan.

    Dengan membangun jaringan, potensi cashback (recehan) ini akan semakin besar, bahkan bisa bernilai ratusan juta bila mampu di duplikasi dengan baik. Ini karena setiap transaksi kita, transaksi mitra dibawah kita, transaksi mitra dibawahnya lagi hingga generasi 10 selalu ada bonus cashback.

    Semakin besar transaksi yang terjadi dalam jaringan kita, maka akan semakin besar bonus yang kita dapatkan dari perusahaan. Luar iasa, pengeluaran kita jadi pemasukan.

    Dalam bisnis Paytren, cashback ini adalah dagingnya bisnis, dan cashback yg nilainya recehan inilah pendapatan terbanyak apabila jaringan kita berkembang dengan baik.

    Selain Bonus cashback, ada bonus sponsor yaitu 75000 untuk setiap mitra yang berhasil kita ajak untuk menggunakan Paytren. Ada juga bonus pasangan yaitu 25000 setiap kali terjadi pasangan di kiri dan kanan kita.

    Bonus lainnya adalah bonus pengembangan jaringan yaitu 2000 dan 1000. Nilainya kecil tetapi ketika jaringan bisnis kita berkembang maka angka kecil ini bisa berubah jadi jutaan.

    Dalam bisnis Paytren tidak ada yg dirugikan, semua menguntungkan dan di untungkan. Hasil pendpatan sesuai dengan kerja keras masing-masing mitra.

    Hebatnya lagi, Paytren adalah 100% milik Ust Yusuf Mansur, jadi ini adlah 100% kepunyaan Indonesia. Kapan kita memajukan Indonesia, kalau bukan dengan memajukan karya anak bangsa.

    Amerika punya Paypal, China punya Alypay, maka Indonesia ada Paytren sebagai virtual payment yang sistemnya kompit dan Insya Allah sesuai dengan Syariat Islam.

    Cukup 350 rb (paket basic) untuk sekali bayar dan ini berlaku untuk se umur hidup, Bebas biaya bulanan, tidak akan expired walau saldonya kosong, bahkan Paytren bisa di wariskan.

    Ini benar-benar bisnis masa depan yang layak di coba.

    Soalnya, siapa yang tidak butuh bayar atau beli, semua kita butuh bayar listrik, speedy, Tv, Bpjs, dll serta hampir tiap hari kita beli pulsa. Ingat! Semua transaksi ini di paytren ada bonus (cashback).

    Paytren bukan hanya bisnis dunia tetapi juga bisnis Akhirat.

    Sumber: Paytren, Solusi Ummat
     
    Last edited: Mar 12, 2017
  2. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwk link terakhirnya mantep, tak kira thread ini dihapus *ketawa1*
     
  3. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    210
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wah,, Maaf .... Terimakasih sudah di berikan peringatan! :)

    Salam sukses selalu
     
  4. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    210
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    hahaahah....Sorry mas,,,
     
  5. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    wkwkw mantap jiwa :v *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page