Pegulat Jepang Keturunan Indonesia dikabarkan Meninggal Bunuh Diri

Discussion in 'Infotainment' started by muezaa, May 27, 2020.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bintang reality show 'Terrace House' Hana Kimura ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada 23 Mei 2020 lalu. Kimura yang juga merupakan pegulat profesional ini diduga mengakhiri hidupnya sendiri karena mendapat komentar negatif dari netizen alias korban cyberbullying. Kematian wanita 22 tahun ini telah dikonfirmasi oleh rumah sakit dan diumumkan oleh organisasi pegulat Stardom.

    Kimura adalah salah satu dari anggota di reality show 'Terrace House Tokyo 2019-2020' yang disiarkan oleh Fuji Television dan Netflix. Reality show ini mempertemukan tiga wanita dan tiga pria untuk tinggal bersama dan menemukan cinta tanpa naskah.

    [​IMG]

    Wanita berdarah Indonesia ini bergabung di acara tersebut pada September lalu dan menjadi target cyberbullying. Di mana ucapan dan perilakunya mendapat kritikan pedas. Pada salah satu tayangan yang tayang bulan Maret lalu, Kimura marah pada salah satu anggota dan memicu bullying.

    Dilansir Asian Nikkei Review, setelah episode ini tayang, Kimura banyak mendapatkan komentar negatif, seperti, "Semua akan bahagia jika kamu pergi dengan cepat," dan "Jangan muncul lagi di TV."

    Dalam laman The Washington Post, disebutkan bahwa kepergian Kimura menimbulkan pertanyaan soal anak muda yang menjadi korban bullying. Fakta bahwa Kimura adalah perempuan dan berdarah Indonesia membuatnya menjadi target yang pas.
     
Loading...

Share This Page