Pekerjaan Blogger Rawan Terhadap Penyakit Jantung dan Stroke

Discussion in 'Health & Medical' started by yani galuh, Sep 2, 2015.

  1. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah... kalau begitu jam begadangnya saya pindahin aja deh di siang hari :D
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Habis bagaimana ya, kalau siang kerja dikantor, ngeblognya ya pasti malam,,,
    Dan pastinya ditemani sama kopi + rokok*tinju*
     
  3. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    sempetkan tidur 1 jam lebih di sarankan bagi yg bekerja malam , seperti pekerjaan yang melelahkan seperti di pabrik atau seperti kita para blogger karena banyak menguras tenaga otak.. terus saat malam perbanyak minum air putih ! klo bisa setelah bangun tidur itu kita sholat tahajut dulu bagi yg islam ... agar kita berdoa lindungilah dari segala bahaya dan penyakit ! (teori saya sendiri) *belajar*
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mungkin kalo kena jantungan struk kebanyakan copas trit blog lain, orangnya yang punya trit kesel jadi karmanya kena :D
    hayoo jgn copas lg *ketawa4*


    canda gan*ketawa4*
     
  5. sayos

    sayos Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah.. ane juga ikut sering begadang ni.. dah pernah baca juga si.. katanya juga penyebab kanker hati.. iiih ngeri
     
  6. yani galuh

    yani galuh New Member

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    ide bagus gan, patut ditiru hahahahahahaha *huh*
     
  7. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Salah satu alasan begadang biar koneksi lancar sama paket internetnya bisa dipakainya malam aja,,ini musti tanggung jawab provider nih
     
  8. yani galuh

    yani galuh New Member

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    iya gan, memang banyak bonus kalau malam hari hahahahahahah
     
  9. yani galuh

    yani galuh New Member

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    itu mending gan, masih terpenuhi kebutuhan tidur
     
  10. agusrusdi

    agusrusdi Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    hindari begadang karena hb diproduksi mulai jam 11 malam
     
  11. tonbad

    tonbad Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    260
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    apapun pekerjaan, yang penting tetep dijaga asupan makanannya...
     
  12. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    gak semua blogger suka begadang x...
     
  13. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    tenang saja di saya ada obat pencegah dan pengobatannya ..hehehe ,,jadi promosi
     
  14. niena

    niena New Member

    Joined:
    Jun 16, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wih ngeri juga yak.. dulunya sih sering begadang, tp skrang udah gak terlalu.. hehe
    bagi saya sama ajalah, ngeblog siang ataupun malam hari :D
     
  15. Didit Rp

    Didit Rp Member

    Joined:
    May 23, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Setuju dan itu terjadi sama saya sendiri, saya terkena serangan stroke sampai 3x setiap 2 mingguan dan saat ini saya sedang dalam masa fisioterapi latihan untuk bisa berjalan dan melatih motorik halus. Bukan blogging-nya yang beresiko terhadap kesehatannya, tetapi merokok, kopi, begadangnya yang membuat pola hidup kita tidak sehat. Hal ini saya tulis disini berdasarkan pengalaman pribadi saya, terkena serangan stroke di usia yang relatif muda (umur dibawah 40 tahun).
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  16. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Jangan lupa jaga kesehatan den. Tetap olahraga setidaknya senam. Jangan lupa banyak minum air dan juga konsumsi rempah-rempah sebagai salah satu herbal ajaib yang membawa pada hidup sehat alami. Terimakasih
     
Loading...

Share This Page