Pekerjaan Sepi, Alternatif Mencari Pesugihan Tanpa Sesaji

Discussion in 'General Discussion' started by Micko APW, Nov 26, 2015.

  1. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Sip sip.... bener banget jadi pembicaraan tetangga.... Tapi mungkin aden sendiri kurang bergaul sama tetangga, jadi para tetangga segan menanyakan pekerjaan aden apa sih? :D
     
  2. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Bergaul sih tetap meskipun sminggu sekali, hanya sulit aja cara jelaskan pada mereka kalau udah bahas tentang kerja :D
     
  3. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Jelasin aja Den pekerjaane cuma nongkrongin komputer :D
     
  4. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Makan - Tidur - Maen - Jajan - Udut - Nonton Anime ................................ Naiknya Satria wedaaaaan bocah iki.... ngingu tuyul opo piye kui......

    Slenting suara yang kurang mengenakkan di telinga, tapi ya biarin pada saatnya nanti mereka akan mengerti hekhekhekehek
     
  5. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Kalau tetangga sih sebenarnya saya ga pernah ambil pusing mas, tapi jika orang tua dan sodara yang tidak bisa mengerti, dikiranya kita hasil jud* online ato modus buruk lainnya sperti pada berita tv, ini yang membuat mereka seperti enggan ingin menerima sedikit rezeki yang hendak kita bagikan pada keluarga.
     
  6. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wakakak... ceritanya suer dah gokil amat....:eek::D
     
  7. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya den kalau itu memang agak berat, yang terpenting bagaimana kita menyikapi serta menjelaskan dengan detail kepada mereka agar mereka mengerti apa pekerjaan kita,....
     
  8. atjonkmelland

    atjonkmelland New Member

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  9. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Mari silakan di mulai ritualnya den, mumpung ini udah tengah malam. :D
     
  10. Novriandi

    Novriandi New Member

    Joined:
    Nov 29, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    hahaha tetangga kita mulai lelah..liat sebelahnya makin jaya aja..
     
  11. Blackhero

    Blackhero Member

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    150
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bagaimana Aden dan Ajeng disini apakah semuanya sudah memelihara pesugihan ataukah masih dalam tahap ritual? Mari kita bersama sama saling berbagi agar sang juru kunci semakin mudah kita dekati.

    mohon bimbingannya mbah...
     
  12. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Di sini banyak para suhu yang belum turun gunung den
     
    Blackhero likes this.
  13. Blackhero

    Blackhero Member

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    150
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hadiiirrr....
    Fotografi v24
    [​IMG]
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Dec 1, 2015
  14. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    387
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    resikonya dikira pelihara tuyul itu betul gan jd seorang blogger sukses
     
  15. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Lama lama blogger juga bisa jadi vampir :D (jarang kena sinar matahari juga)
     
  16. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    72
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    wkwkw pesugihan :V , kirain apaan ?
    iyah gan siap2 kopi lah untuk perang !
    Koneksi internet Stabil + Laptop aman listrik nyala :3
     
  17. adlymf

    adlymf New Member

    Joined:
    Nov 29, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Hahaha ...mantap nih pemaparan bangMicko, ane pikir pesugihan benerran kalimat awalnya agak horor dan menarik sekali untuk dibaca, eh ternyata kebawahnya tuyulnya online juga ...mantap lah bro cara bikin konten marketingnya...xixixi
     
  18. adlymf

    adlymf New Member

    Joined:
    Nov 29, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kiran pesugihan beneran sampe awalnya serem baca headlinenya, ternyata tuyul online juga...:D
     
  19. Micko APW

    Micko APW Member

    Joined:
    Nov 23, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Memang sudah jamannya tuyul modern gan
     
  20. pangeran1995

    pangeran1995 Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    ahahaha
    kalo pesugihan kek gini seperti nya harus pake SEJAJEN Mbah contoh sesajennya adalah rokok, minuman kek jus dan cemilan wakakaka
     
Loading...

Share This Page