Peluang Bisnis Jaket Anime Japan 2016

Discussion in 'General Discussion' started by saranggrosir, Feb 23, 2016.

  1. saranggrosir

    saranggrosir New Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Semua pasti sudah tahu anime adalah animasi khas Jepang, beberapa tahun belakangan ini genre film animasi anime ini membanjiri media elektronik khususnya TV di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Pasar animasi yang tadinya didominasi oleh animasi Amerika melalui Disney nya, diporak-porandakan oleh kedigdayaan anime dari Jepang. Penggila anime kini begitu luar biasa besar, ditambah lagi dengan penggemar manga atau komik khas Jepang yang biasanya juga mengadaptasi atau diadaptasi dari anime.

    Penggemar anime yang sangat besar merupakan peluang buat kita yang berbisnis. Salah satunya adalah Jaket Anime.Tentunya Jaket distro dengan tema anime ini bisa menjadi salah satu desain yang patut dijadikan salah satu pilihan. Alasan itulah sekarang banyak sekali grosir jaket anime yang memasarkan hasil produksi mereka dengan harga yang menggiurkan.

    Tentu saja untuk menentukan desain anime seperti apa yang memiliki nilai jual tinggi, kita perlu melakukan riset pasar. Karena dari sekian banyak desain atau tema anime tidak mungkin kita jadikan desain semua, selain akan boros di modal produksi tentunya tidak semua tema memiliki pasar yang cukup tinggi.

    Sebelum melakukan riset desain anime, kita harus menentukan terlebih dahulu pangsa pasar Jaket Anime distro ini untuk ABG, remaja menjelang dewasa atau dewasa. Karena pangsa pasar ini memiliki kegemaran terhadap anime yang berbeda-beda. Hal itu tentunya juga menjadikan peluang bisnis jaket anime semakin lebih menantang dengan lasnya pangsa pasar yang beraneka ragam.

    Setelah kita menentukan pangsa pasar, maka langkah selanjutnya kita harus melakukan riset jenis-jenis anime yang sedang populer. Biasanya dalam jangka waktu tertentu ada website yang membuat ranking untuk anime dari tingkat kepopulerannya. Otomatis hal itu akan mempermudah kita untuk membuat desain anime seperti apa dan karakter yang mana? Sehingga lebih mudah menarik pasar untuk membeli Jaket Anime distro yang kita produksi.

    Untuk bisa memasarkan dan menciptakan peluang bisnis jaket anime, kita harus berinteraksi dengan komunitasnya. Salah satu komunitas anime terbesar di Indonesia biasa berinteraksi di forum Kaskus. Di Kaskus ada satu kategori yang khusus membahas tentang anime. Dengan berinteraksi di forum ini tentu akan lebih mudah untuk mengeksplorasi pasar jaket distro tema anime, yang perlu diperhatikan adalah kita harus memiliki reputasi yang baik di forum ini agar mereka percaya terhadap produk yang kita miliki.

    Selain Kaskus, ada lagi forum yang bisa menjadi tempat untuk memasarkan dan menciptakan peluang bisnis jaket anime, yaitu di forum kaorinusantara.web.id. Dengan menyasar ke komunitas penggemar anime yang ada di forum-forum itu tentunya pemasaran anda lebih tertarget dan peluang jaket anime laku lebih besar.

    Nah,bagaimana …,apakah anda tertarik untuk bisnis jaket Anime ???
     
  2. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yup....:D

    Di Indonesia memang sangat banyak sekali penggemar Anime alias Otaku Anime.
    Banyak juga komunitas-komunitas Anime di Indonesia, tidak hanya itu.... Bahkan Komunitas Cosplayer pun sekarang sudah mulai banyak tersebar di Seluruh Propinsi Indonesia.

    Artinya..............
    Berbisnis "Fashion Anime" merupakan peluang yg sangat Potensial untuk Target Market orang Indonesia.
    Baik Jaket Anime,Kaos Anime,Tas Anime, Aksesoris Anime, dll.*keren3*
     
  3. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Cosplayer didaerah anee juga udah banyak banget loh den, unik-unik lagi
     
    Pradytya Saputra likes this.
  4. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tinggal di daerah Mana Den ???
     
  5. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Anee ditasikmalaya den, aden nya tinggal dimana?
     
  6. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Saya tinggal di Propinsi Lampun Den,....
    Tepatnya Kabupaten Lampung Timur.
     
  7. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    oh lampung toh, salam kenal dari ane yaa den jangan lupa follback loh:D
     
  8. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Siiiaap Kakak.....*bagus*
     
  9. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,745
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lebih ke cosplay jadinya kalau jaketnya mirip sama si karakterww
     
  10. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Dijamin laku keras deh, secara remaja kan gila bgt sama anime
     
  11. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    609
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kyak di DP saya dong hehe saya juga pesen jaket anime online :D
     
  12. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Banyak peminat dan dikit pesaing hehehe :D
     
  13. saranggrosir

    saranggrosir New Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    iya kak ..., Desain Terinpirasi dari Karakter tokoh dan Film Animasi itu sendiri .., Animasi Japan emang Gak Ada MAtinya ..,
     
  14. leotbar

    leotbar New Member

    Joined:
    Apr 25, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gak cuman jaket sih gan, untuk kaos sampe sweater gitu juga udah banyak yang suka untuk buat sablonin jadi ada gambar anime atau manga gitu..
    Tapi yang sempet ngehits banget kayaknya yang pake gambarnya Naruto deh, soalnya saya paling sering liat yang ini.*dancing*
     
  15. dedy purwanto

    dedy purwanto Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page