Pemandangan Alam Yang Indah di Indonesia, Mau Pada Kemana Nih ?

Discussion in 'Tourism' started by konz, Nov 22, 2018.

  1. konz

    konz Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Hey warga bersosial, bentar lagi tahun baru kan, mau pada kemana nih ?
    Kalian suka jalan-jalan melihat keindahan pemandangan alam di Indonesia kan banyak banget ! Yang pastinya bikin kalian gak mau pulang.

    Ngomong-ngomong soal pemandangan alam, kalian lebih suka obyek wisata seperti apa warga bersosial? Apakah lebih suka danau, laut, pegunungan, atau situs bersejarah bernilai seni tinggi?

    Nah, kalau kalian mau cuci mata sekalian mencari referensi tempat wisata di Indonesia yang oke punya, simak deh berbagai lokasi di Indonesia yang nge-hits banget ini. Kira-kira tempat mana yang yang bakal kalian kunjungi nanti?

    Anak Gunung Krakatau
    [​IMG]

    Pastinya udah tahu dong kalau Anak Gunung Krakatau punya pemandangan indah yang nggak ada duanya? “Induk” dari Anak Gunung Krakatau adalah Gunung Krakatau yang menghilang karena meletus dahsyat di tahun 1883. Saat ini, Anak Gunung Krakatau yang berlokasi di Selat Sunda menjadi salah satu lokasi wisata dengan pemandangan alam terindah di Indonesia.

    Pantai Dreamland
    [​IMG]
    Selanjutnya adalah potret dari Pantai Dreamland yang memang seindah pantai impian. Kalau kalian berkunjung ke Pantai Dreamland, kalian bakalan merasa kalau pantai di sebelah selatan bali ini seperti pantai privat buatmu. Lokasi Pantai Dreamland dalam gambar pemandangan alam terindah ini adalah di Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

    Danau Weekuri
    [​IMG]
    Danau di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini bakalan bikin kalian terpesona dengan pemandangannya yang spektakuler, Sobat Tiket. Danau Weekuri ini adalah sebuah laguna dengan air laut biru kehijauan yang jernih banget. Kebayang nggak sih kalau kalian berenang di Danau Weekuri pas liburan? Birunya air danau yang dikepung nuansa hijau ini menghasilkan salah satu gambar pemandangan alam terindah di Indonesia.

    Pantai Siung Gunungkidul
    Kalian suka jalan-jalan menyusuri pantai dengan pasir putih yang memikat? Berarti kalian wajib datang ke Pantai Siung Gunungkidul. Pantai ini punya pemandangan laut biru yang dipeluk oleh jajaran tebing yang menjulang. Kalian pasti pengin banget kan berkunjung ke Pantai Siung Gunungkidul pas berkunjung ke Yogyakarta?

    Sebetulnya masih banyak pemandangan yang bisa kalian nikmati di Indonesia... silakan pilih sendiri mau kemana.... terserah kalian

    Sumber : https://blog.tiket.com/pemandangan-alam-terindah-di-indonesia/
     
  2. Septa

    Septa Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ko cuma empat gada yang lainya ya

    Sent from my A37f using Tapatalk
     
  3. Mas O'o

    Mas O'o Member

    Joined:
    Jun 16, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Mau ke Tulungagung gan, deket ma rumah ane...:D
     
Loading...

Share This Page