Pemandangan Pelangi Yang Indah

Discussion in 'Photography' started by mutiara larasati, Aug 16, 2017.

Tags:
  1. mutiara larasati

    mutiara larasati New Member

    Joined:
    Oct 3, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pelangi merupakan pemandangan alam yang indah. Sahabat bersosial sudah pernah melihatnya kah? saya sendiri terakhir kali melihatnya waktu masih SMA hihi. Sekarang di tempat saya sudah jarang muncul pelangi, maklum mas bro lagi musim kemarau nih.

    Seperti yang sudah kita ketahui pelangi biasa terjadi saat musim hujan karena pelangi sebenarnya adalah cahaya putih yang kemudian terpisah menjadi cahaya merah sampai ungu. Ini terjadi karena cahaya mataharii yang memiliki banyak kombinasi warna kemudian terpantulkan oleh air diudara sehingga terbias oleh air (sumber : Gambar Pemandangan Alam Terlengkap) jadi pelangi itu bukan naga yang sedang minum Air di sungai yah mas bro seperti yang dibilang Opah Upin Ipin. *keren1* hihi

    Buat temen2 yang ingin melihat pelangi saya ada beberapa koleksi gambarnya, silahkan dilihat:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sampai Jumpa *akhirnya*
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    458
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Pelangi pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau dilangit yang biru
    ada berapa warna pelangi
     
  3. yasir tidung

    yasir tidung Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jadi inget masa kecil Nyayi pelangi - pelangi alangkah indah mu ....

    Tapi Kalo sekarang Kelanjutanya Merah Di bibir mu Hitam dirambut mu *akhirnya*
     
  4. jafar indo

    jafar indo New Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ijin sedot ya.. buat koleksi
     
  5. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  6. mutiara larasati

    mutiara larasati New Member

    Joined:
    Oct 3, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wkwk .. bisa aja

    ada Tiga
     
  7. Safatunissa28

    Safatunissa28 New Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Indah bangetttt... Sekarang udah jarang nemu pelangi
     
  8. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    302
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dimana tuh tempatnya indah banget. di Indonesia ada gak ya :D
     

Share This Page