Pembalap-Pembalap Senior Indonesia Datangi Bamsoet, Ada Apa?

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, May 6, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    233
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Pembalap-pembalap senior Indonesia datang ke gedung MPR menghadap Ketua MPR Bambang Soesatyo. Pembalap senior yang tergabung dalam Legend Riders Club ini meminta restu, mereka akan melakukan touring 'Exposing Beauty of Indonesia, Legend Riders Club Expedisi KM 0'.

    Menurut rencana, touring ini akan dilakukan pada 22 Mei - 1 Juni 2021, menempuh rute kurang lebih 1.887 Km. Mereka akan menjelajahi wilayah Sumatera Barat - Aceh - dan berakhir di Sumatera Utara.

    Bamsoet menyatakan, pembalap senior ini tidak pernah lelah memajukan dunia otomotif, dan telah berkontribusi mempromosikan berbagai destinasi wisata sekaligus menggerakan ekonomi rakyat daerah yang dilalui.

    "Melalui touring ini, untuk mempromosikan destinasi wisata, yang selama Pandemik Covid-19 ini menurun," terangnya, dikutip dari situr resmi MPR RI.

    Bamsoet menambahkan, industri jasa transportasi, perhotelan, kuliner, hingga UMKM souvenir akan merasakan berkah dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pegiat otomotif. "Dari kegiatan touring, banyak yangbisa merasakan, dan meningkatkan perekonomian," tambah Ketua Umum IMI ini.

    Pandemik Covid-19 selain menghentikan liburan wisatawan lokal, juga mancanegara ke berbagai destinasi wisata. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, sepanjang Januari hingga September 2020, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara hanya dilakukan untuk perjalanan bisnis, jumlahnya hanya 3,56 juta kunjungan.

    Pembalap senior yang datang menemui Bamsoet di antaranya Chepot Hanny Wiano, Dolly Indra Nasution, Rio Sarwono, Dodo TS, Agung Prabowo, Iwan Gibet, Indra Prasetyo, Rizky Kim, Ara de Quinta, dan Bagoes Hermanto. Hadir pula Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ikatan Motor Indonesia Pusat Ananda Mikola.

    Sumber: Link
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,722
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Benar-benar sekumpulan pembalap, menempuh ribuan kilometer
    ane paling jauh menggunakan motor dari jakarta ke jawa tengah palingan cuma 600 km
     
Loading...

Share This Page