Pembaruan Kebijakan AdSense

Discussion in 'Google' started by KangAndre, Sep 13, 2019.

Tags:
  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,852
    Likes Received:
    2,583
    Trophy Points:
    313
    Informasi dari Google Adsense lewat email dan telah diterjemahkan lewat Google

    Penerbit AdSense yang terhormat,

    Kami ingin memberi tahu Anda tentang perubahan kebijakan penerbit Google untuk semua produk penerbit kami yang akan memengaruhi akun AdSense Anda.

    Pada bulan September 2019, kami meluncurkan perubahan pada beberapa kebijakan konten kami di seluruh produk penerbit kami (AdSense, AdMob, dan Manajer Iklan). Meskipun tidak ada tindakan yang harus Anda lakukan hari ini karena ini tidak akan memengaruhi penerbit mana pun saat ini, pastikan Anda membaca email ini untuk membiasakan diri dengan apa yang akan terjadi bulan depan.

    Mengapa kami melakukan perubahan ini:

    Salah satu permintaan teratas yang kami dengar dari penerbit adalah permintaan agar kami menyederhanakan dan merampingkan kebijakan kami. Kami tahu bahwa banyak dari Anda menggunakan beberapa produk penerbit kami dan kami ingin memberi Anda cara yang jelas dan mudah untuk memahami bagaimana berinteraksi dengan kebijakan kami dan bagaimana mereka memengaruhi Anda, tidak peduli produk mana yang Anda gunakan.

    Inilah yang dapat Anda harapkan:
    • Kebijakan Penerbit Google, yang menguraikan jenis konten yang tidak akan kami hasilkan melalui produk penerbit mana pun. Ini termasuk: Konten Ilegal, Materi Pelecehan Seksual Anak & Pedofilia, Konten Eksplisit Seksual, Tema Dewasa dalam Konten Keluarga, Pelanggaran Kekayaan Intelektual, Spesies Terancam Punah atau Terancam Punah, Konten Berbahaya atau Merendahkan, Mengaktifkan Perilaku Tidak jujur, Konten Misrepresentatif, Perangkat Lunak Berbahaya atau Tidak Diinginkan, dan Pengantin pesanan melalui pos.
    • Pembatasan Penerbit Google, yang menguraikan jenis konten yang akan menerima sumber iklan terbatas. Ini termasuk: Konten Seksual, Konten Mengejutkan, Bahan Peledak, Senjata, Bagian Senjata & Produk Terkait, Senjata Lainnya, Tembakau, Obat Rekreasi, Penjualan dan Penyalahgunaan Alkohol, Perjudian Daring, Obat Resep, dan Farmasi dan Suplemen yang Tidak Disetujui. Iklan Google (sebelumnya AdWords) akan terus tidak menayangkan konten apa pun yang dibatasi; hanya akan menerima iklan dari produk iklan lain atau melalui penggunaan penawaran langsung antara penerbit dan pengiklan.
    • Penyelarasan di seluruh produk penerbit kami, menghadirkan kesederhanaan, konsistensi, dan kemudahan memahami, terlepas dari produk yang Anda pilih untuk digunakan.
    Apa artinya bagi Anda sebagai penerbit AdSense:

    Memonetisasi konten yang termasuk dalam Batasan Penerbit Google tidak akan lagi menjadi pelanggaran kebijakan; sebagai gantinya, kami akan membatasi iklan pada konten yang sesuai, berdasarkan preferensi setiap produk iklan dan / atau preferensi individu pengiklan. Dalam beberapa kasus, ini berarti bahwa tidak ada sumber iklan yang menawar inventaris Anda dan tidak ada iklan yang akan muncul pada konten terbatas ini. Jadi, sementara Anda dapat memilih untuk memonetisasi konten yang dicakup oleh Pembatasan Google Publisher, hal itu berarti Anda kemungkinan akan menerima lebih sedikit iklan pada konten yang dibatasi ini daripada yang akan Anda terima pada konten lain yang tidak dibatasi.
    Konten yang termasuk dalam Kebijakan Penerbit Google tidak diizinkan untuk dimonetisasi dan Anda tidak boleh menempatkan iklan pada konten itu. Seperti halnya kebijakan kami saat ini hari ini, upaya untuk memonetisasi konten yang melanggar kebijakan dapat menyebabkan akun Anda ditangguhkan atau diberhentikan.

    Harap perhatikan bahwa kebijakan dan batasan ini akan berlaku di samping kebijakan lain yang mengatur penggunaan Anda atas produk penerbit Google.

    Apa yang kamu butuhkan:

    Tidak ada saat ini. Pusat Bantuan dan Pusat Kebijakan akan diperbarui pada bulan September 2019 ketika ini mulai berlaku dengan rincian lengkap kebijakan dan pembatasan. Pada saat itu, harap tinjau kebijakan dan batasan yang diperbarui dan pastikan konten Anda sesuai.

    Harap perhatikan bahwa ke depan, Google akan mengumumkan pembaruan terhadap kebijakan dan batasan kami untuk AdSense pada log perubahan ini . Penerbit harus mengikuti perubahan kebijakan dan selalu mematuhinya.

    Hormat kami,

    Tim Google AdSense
     
    Damar likes this.
  2. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    184
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Tapi di salah satu blog saya waktu kadang masih suka muncul iklan yang ga sesuai misalnya seperti Meet&dating dsb dengan gambar yang ya cewe dengan bodynya gitu deh kang, padahal isi konten saya itu tutorial dan family friendly content2nya.. padalah di settingannya sudah disesuaikan.... ga sering sih, cuman terkadang/pas lagi kebetulan liat.. mungkin sebelum update kali ya...
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,852
    Likes Received:
    2,583
    Trophy Points:
    313
    Bisa saja dikarenakan iklan tidak ada yang sesuai dengan konten artikel. Bisa juga acak untuk blog yang "tidak di-channel-kan"
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,852
    Likes Received:
    2,583
    Trophy Points:
    313
    Inti dari kebijakan ini termasuk menguntungkan bagi publisher karena cuma iklan yang tidak ditampilkan dan tidak langsung di-banned seperti dulu. Tapi perlu diingat bahwa jika keseluruhan konten melanggar kebijakan, mungkin saja kena banned juga.
     
  5. Isfan Fajar

    Isfan Fajar Member

    Joined:
    Aug 10, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Maksudnya batasan penerbit google itu apa ya kang??
     
  6. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    197
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    tolong dong link nya, siapa tau bisa via JNE.
    *jail*
     
  7. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    397
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    GA saya malah diban gara2 blog lama yg sepi pengunjung dan gx diurus lagi, sedih tapi apalah daya namanya juga karyawan kontrak hehehhe
     
Loading...
Similar Threads - Pembaruan Kebijakan AdSense
  1. Qoeple
    Replies:
    57
    Views:
    5,881
  2. KangAndre
    Replies:
    68
    Views:
    7,944

Share This Page