Penampilan Valentino Rossi Sudah Lebih Baik

Discussion in 'General Sports' started by ibrandimovic, May 30, 2016.

  1. ibrandimovic

    ibrandimovic Member

    Joined:
    May 4, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Valentino Rossi Movistar Yamaha​

    Para pembalap MotoGP sepakat menyatakan ban Michelin yang digunakan di musim 2016 sangat berbeda dengan ban Bridgestone yang digunakan di musim-musim sebelumnya. Kualitas karet disebut menjadi salah satu perbedaan utama kedua ban tersebut.

    Penilaian ini disampaikan langsung oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Meski demikian,riderberusia 37 tahun tersebut menegaskan tidak ada ban yang lebih baik atau lebih buruk di antara keduanya.

    Rossi gagal finis di GP Italia setelah mengalami kerusakan mesin saat balapan berlangsung. Alhasil, Teh Doctor terpaksa menyelesaikan balapan secara prematur dan menghilangkan asa untuk memangkas jarak dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

    Meski kecewa dengan kesialannya tersebut, Rossi mengaku senang melihat performanya. Pembalap berkebangsaan Italia itu menilai, penampilannya saat ini sudah lebih baik ketimbang di seri-seri awal.

    Valentino Rossi, menyebut para pembalap MotoGP harus pintar dan memahami apa yang dibutuhkannya. Rossi mengungkapkan, hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia sering mengganti gaya ketika balapan di MotoGP.

    Rossi dikenal sebagai pembalap yang suka berganti gaya balap. Menurut pembalap berusia 37 tahun tersebut, hal tersebut dilakukannya karena memang itulah yang dia butuhkan sebagai seorang pembalap.

    Riderberkebangsaan Italia itu menilai, pembalap tidak bisa terus-menerus menerapkan gaya yang sama di setiap tahunnya. Ia menjelaskan, akan selalu ada insting yang bekerja saat balapan dan hal itu akan terus datang.

    Menurut pembalap berusia 37 tahun itu, kesamaan tersebut membuat dirinya tidak terlalu butuh banyak perubahan gaya membalap. Perubahan yang kali ini dilakukannya lebih kepada menyesuaikan dengan perangkat elektronik (ECU).

    Dilansir dari berita http://sports.okezone.com/
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    manju terus buat VR46, slalu mendukung di balik bayang bayang *bagus*
     
    DedyAkas Website likes this.
  4. ibrandimovic

    ibrandimovic Member

    Joined:
    May 4, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    wuuuzzz. go go go go go go go *bagus**akhirnya*
     
  5. Itu idola saya gan, valentino rossi *keren3*
     
Loading...

Share This Page