Penderita Maag Baik Konsumsi Jus Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by Silmi Alimatul, Apr 17, 2018.

  1. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Penderita maag wajib untuk memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, sebab salah salah makanan itu bisa memperparah keadaan lambung. Selain mengkonsumsi obat ada juga beberapa jus buah untuk penderita maag yang sanga baik untuk dikonsumsi, berikut ini beberapa diantaranya.

    1. Jus Buah Pisang
    Buah pisang ini banyak mengandung nutrisi serta gizi yang baik untuk tubuh seperti kalium yang bisa menstabilkan derajat keasaman lambung serta menghentikan serangan lambung. Pisang juga mengandung potasium yang bisa membantu menormalkan tekanan darah akibat stres.

    2. Jus Buah Pepaya
    Jus buah untuk maag selanjutnya ialah jus buah pepaya yang mengandung enzim propeolitik yang bisa meningkatkan kerja sistem pencernaan. Dengan mengkonsumsi pepaya satu jam setelah makan akan membuat protein dalam makanan menjaga tercerna lebih baik.

    3. Jus Buah Alpukat
    Siapa sih yang tidak suka dengan jus alpukat rasanya yang enak serta gizi-nya yang baik membuat alpukat ini banyak disukai, kandungan vitamin A, B kompleks serta E yang ada dalam alpukat sangat bermanfaat untuk kesehatan lambung.
     
  2. tommy renaldi

    tommy renaldi New Member

    Joined:
    Jan 30, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    saya lebih suka pisang karena lebih mudah bikinnya ;)
     
  3. atib yani

    atib yani New Member

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    kayaknya pisang seidkit aneh deh gan rasanya
     
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    265
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jus alpukat enak tuh tambah susu dikit
     
  5. Khayatun Nuffus

    Khayatun Nuffus New Member

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Jus Buah Pisangnya dari pisang apa?
     
  6. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Bagus itu gan lanjutkan :)
     
  7. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Iya gak hanya enak tapi juga kaya akan manfaat :)
     
  8. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Bisa pilih pisang ambon bagus untuk penyakit maag itu
     
  9. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    265
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dijual akan bikin lebih kaya ... :D
     
Loading...

Share This Page