Pengalaman DiTeror Lewat Mimpi

Discussion in 'Tales' started by LarasSantika, Jun 21, 2016.

  1. LarasSantika

    LarasSantika New Member

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Pengalaman yang dialami oleh Painawati Sinambela ini sungguh tidak lazim.Perempuan yang tinggal di wilayah Tanjung Morawa Sumatra Utara,setiap malam mengaku selalu diteror mimpi aneh.Ketika mengalami hal tersebut,ia merasakannya seolah-olah hal itu begitu nyata dialaminya.Bukan perkara ganjil pula bagi keluarganya apabila ia berteriak-teriak histeris ketika sedang dalam keadaan tidur.Berbagai upaya telah dilakukannya ,namun kondisinya tidak juga pulih.Setiap malam tetap saja ia bermimpi buruk hingga membuat kesehatannya berangsur menurun.
    Mimpi buruk itu mulai menyerangnya setelah kematian suaminya.Sejak saat itu Painawati Sinambela seperti memiliki kehidupan baru.Ia bagai hidup di dua alam; alam dunia nyata dan alam dunia mimpi.Teror demi teror mimpi buruknya terus datang silih berganti.
    ‘’Hampir tiap malam saya selalu dihantui mimpi buruk.Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi pada diri saya,’’katanya.Menurut Painawati Sinambela lagi,ada bermacam-macam jenis mimpi yang datang pada setiap malamnya.mulai mimpi yang ada kaitannya dengan makhluk halus,dunia arwah,peperangan,penampakkan,sampai hal-hal yang susah dimengerti oleh masyarakat awam,karena tidak ada padanannya didunia nyata.Namun semua mimpi yang dialaminya seperti benar-benar kejadian nyata,tak ubahnya dengan kejadian sebenarnya.Begitu jelas dan sangat nyata.
    Dalam mimpimya sosok-sosok makhluk aneh datang silih berganti.Namun yang paling sering muncul dalam mimpi-mipinya itu adalah pria pendek berbaju hitam yang selalu membawa tas di samping.Wajahnya terlihat begitu dingin dan begitu menyeramkan.’’Jika datang ia berdiri tegak di depan pagar rumahku.Ia kerap menatap lekat-lekat.Sejurus kemudian,matanya menatap nanar.Ia tampak begitu emosi dan murka.Sampai ia benar-benar seperti telah mencelakakanku,disitulah aku sering terbangun,’’kisah Painawati Sinambela.
    Terlebih setelah Painawati Sinambela menetap di rumahnya yang sekarang di jalan Klambir V Gang Albadar I.’’Laki –laki bertubuh pendek itu lebih sering muncul sejak aku pindah kesini.Kemunculannya dalam mimpi-mimpiku semakin sering setelah suamiku meninggal dunia.Saya benar-benar merasakan teror dari dia sangat mengganggu.Sepertinya dia terus mengikuti kemanapun saya pergi,’’imbuh Painawati Sinambela.
    Tapi kemunculan lelaki tadi membawa sebuah pertanda dalam alur takdir kehidupannya ke depan.Kedatangannya selalu membawa wangsit,apakah kejadian itu buruk atau baik.Pertanda itu akhirnya lambat laun dapat dirasakan.Ketika sosok laki-laki tadi muncul,maka itu berarti Parinawati harus bersiap-siap menerima atau mengalami sesuatu yang baru dalam hidupnya.
    ‘’Jadinya saya selalu merasa ketakutan terus.Dia seperti selalu membawa pertanda kejadian yang akan saya alami.Saya benar-benar tersiksa,’’rintih Painawati.
    Selain kemunculan sosok laki-laki pendek tersebut,dalam mimpi painawati juga sering melihat sosok wanita tua.Wujudnya bertelekung dan bermuka kecil.Berbeda dengan laki-laki yang membuatnya ketakutan,kehadiran perempuan tua dalam mimpinya selalu memberi kesejukan.’’Tiap hadir,ia selalu memberi nasihat untuk kebaikan.Rasanya saya menjadi lebih tenang setelah ia datang,’’kata Painawati Sinambela.
    Begitulah hari-hari Painawati.Malam demi malam dilaluinya dengan mimpi yang aneh-aneh.Bahkan hingga ia mempercayai kalau mimpinya bagaikan pertanda dalam menjalani roda kehidupannya.Apalagi dalam kesehariannya,Painawati sendirian.Ia pun meluapkan kegundahan hatinyadi status facebook.’’Mimpi lagi selalu dan mimpi ini apa yang terjadi?mungkin ini semua yang harus aku alami.Saya tidak sanggup seperti ini terus.Tuhan lindungi saya dan keluarga saya,’’ucap Painawati mengutip salah satu status facebooknya.
    Namun bukan berarti bebannya berkurang atau mimpinya hilang setelah ia menulis status itu di facebook.Bahkan mimpi-mimpi itu semakin sering datang meski Parinawati sudah berusaha mengikuti semua saran yang diberikan keluarga dan teman-temannya.
    ‘’Sebelum tidur saya pasti berdoa.Saya juga membuang segala pikiran buruk.Namun tetap saja mimpi-mimpi itu datang.Jadinya saya ketakutan sendiri sebelum tidur.Entah sampai kapan hal ini harus saya alami,keluh Parinawati.

    sumber
     
    lasealwin likes this.
  2. Sangkar MSJ

    Sangkar MSJ Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    103
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  3. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    194
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Baca titelnya saya kira share pengalaman pribadi, gak tahunya cuma cerpen...
     
  4. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
  5. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Solusi dari saya teman
    Banyak baca alkitab
    Jangan lupa berdoa
    Jangan pernah nonton film horror
    Salam semangat pagi
     
  6. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
  7. Jo Pan

    Jo Pan Member

    Joined:
    Apr 20, 2016
    Messages:
    155
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    mimpi cuma mimpi...hnya sbagian memori yg hilang dalam ingatan.....
     
  8. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    tulisannya dirapihin dong biar enak dibacanya. :(
     
  9. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    272
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    ngliat aja udah pusing,.. panjang banget dan ngak rapi,..
     
  10. WirawanLN

    WirawanLN Member

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Cerpennya sih bagus Mbak, coba tolong tulisan dirapikan sehingga enak dibaca, thank you :D
     
  11. teguh45

    teguh45 Member

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8

Share This Page