Pengalaman kena tipu belanja online shop di instagram

Discussion in 'Online Business' started by Siti Holipah, May 8, 2021.

  1. Siti Holipah

    Siti Holipah Member

    Joined:
    Nov 21, 2020
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Dijaman di gital ini hampir semua bisa di lakukan secara online . Mudah nya melakukan transaksi . Sehingga peminat untuk belanja online begitu tinggi .

    Tidak di pungkiri belanja online juga merupakan sebuah candu , ya karena proses nya yang begitu mudah dan bisa dilakukan dimana pun bisa hanya dengan rebahan dirumah bisa sambil belanja .

    Namun tidak semua belanja onlien dapat berjalan mulus . Karena akan ada orang yang tidak bertanggung jawab atas kemajuan teknologi ini .

    Dengan itu berhati hati lah saat hendak berbelanja online , khususnya online via instagram . Karena begitu rawan sekali saat melakukan transaski via instagram .

    Di instagram juga tidak apa apa jika online shop nya sudah mempunyai akun di market place . Namun jika di instagram saja lanjut via wa perlu lebih di teliti lagi .

    karena testimoni tidak menjamin itu milik nya senidiri dan adapun salah satu ciri akun penipuan dari pengalaman pribadi saya adalah kolom komentar yang dimatikan .
    Jadi para follower yang mengunjungi akun tersebut tidak bisa berkomentar didalam postingannya .

    Dan masih banyak lagi ciri ciri dari akun penipu di instagram , jika anda tertarik untuk mengetahuinya , anda bisa lanjutkan kepada halaman website saya yang tersimpan di signature .

    Sekian
    Terima kasih
     
Loading...

Share This Page