Pengemudi Sepeda Motor Yang Dewasa Pakai Asuransi Motor

Discussion in 'Otomotif' started by Mr.Pedestrian2, Feb 26, 2016.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Tiap tiap barang yang kita beli dengan usaha keras dan usaha pastinya bakal di rawat dengan baik, supaya tak terjadi suatu hal yang tak diinginkan pada barang itu. Demikian halnya waktu anda beli motor, pasti bakal anda rawat dengan baik serta sepenuh hati bakal anda jagalah seperti melindungi diri anda sendiri.


    Terlebih buat mereka yang kemana-mana selalu memakai motor, pastinya motor begitu bermanfaat sebagai penunjang kehidupan mereka sehari-hari. Apabila anda merupakan seseorang yang begitu menjaga motor, dianjurkan terhadap anda buat memakai asuransi untuk sepeda motor. Tahukah anda apa manfaat dari asuransi motor? Manfaat dari asuransi motor umumnya sama juga dengan asuransi yang lain, yakni memberikan perlindungan pada motor nasabah itu ataupun kepada nasabah tersebut.


    Mempunyai motor tetapi tak mempunyai asuransi motor sama saja dengan bohong, bagaimana pun anda sekuat tenaga melindungi motor anda akan tetapi dengan kemampuan sendiri hanya satu kesia-siaan. Memang tak ada yang ‘tak mungkin, akan tetapi sebaiknya anda membuat perlindungan motor anda bersamaan dengan pihak asuransi.


    Dan, saat ini anda memikirkan mempunyai asuransi motor hanya akan membuang-buang uang. Tetapi, cobalah anda fikirkan kembali anda menggunakan motor anda dimanapun yang anda mau, anda cuma merawatnya semampu anda, tanpa ada memberi perlindungan yang lengkap untuk motor itu. Menurut anda adilkah jikalau motor yang anda pakai dan anda gunakan dengan setia menemani anda dimanapun yang anda hendaki, tetapi anda tak memanjakan motor anda seperti semestinya.

    Bentuk Kedewasaan Para Pemilik Sepeda Motor

    Disinilah kedewasaan anda mulai di pertanyakan, anda menggunakan semua uang yang anda punyai tanpa ada menjaganya serta melindunginya dengan sepenuh hati. Hal semacam ini ibarat saat beberapa waktu lalu, seperti yang kita ketahui banyak mobil-mobil mewah ataupun motor besar dan mahal yang tak mempunyai surat-surat lengkap, satu pertanyaan juga muncul, ‘apakah pemilik mobil mewah itu, cuma menginginkan memakai kendaraan untuk ajang pamer saja? ’, atau ‘agar dipandang orang keren saja? ’.


    Beberapa hal tersebutlah yang harus kita fikirkan kembali sudahkah kita dewasa dengan berlaku seperti itu?


    Oleh karenanya sudha sepatutnya, mulai saat ini kita memakai semuanya dengan seharusnya, misalnya buat anda yang mempunyai kendaraan mewah mengurusi segala surat-surat yang dibutuhkan serta memberikannya suatu asuransi yang terbaik. Atau buat anda yang kemana saja memakai motor. Apabila anda tidak mau suatu hal berlangsung pada motor anda, manfaatkanlah motor itu dengan selayaknya, serta dengan memberi perlindungan pada motor anda yakni asuransi motor.


    Jangan sampai lagi memikirkan anda hanya akan membuang-buang duwit saja apabila memakai asuransi motor, dikarenakan seperti kata orang-orang umum “ada harga, ada barang’. Anda menginginkan memperoleh yang terbaik, anda juga mesti berani untuk memberikannya yang terbaik juga, tak perlu cemas dengan harga asuransi motor dikarenakan harga premi yang anda bayarkan itu bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan ataupun keperluan anda, dan manfaat yang anda peroleh juga bakal maksimal.


    Jadi, bagaimana sudahkah anda menentukan untuk memakai asuransi motor?

    sumber konten : https://storify.com/anakmabezaja/asuransi-motor-bentuk-kedewasaan-pemilik-motor
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Betul hal ini sering terlupakan loh, padahal motor kan bahaya
     
  3. holisah

    holisah Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    hehe setuju banget dengan Mr.Pedestrian "ada harga ada barang" klo kita mau punya barang yang berharga kita juga harus berani untuk menjaganya, cmn skrng masih jarang yang menggunakan asuransi untuk kendaraan bermotor,
     
  4. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Memang terlupakan dan terabaikan dalam memakai asuransi pada kendaraan bermotor untuk saat ini
     
Loading...

Share This Page