Pengganti Cold Storage Permanen

Discussion in 'General Business' started by RudiGaol, Dec 21, 2021.

  1. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    Pengganti Cold Storage permanen untuk menyimpan sayur, daging, maupun es krim. Alat yang paling bagus adalah sewa container reefer perbulan. Jika perusahaan anda berbisnis dibidang makanan atau sayuran. Tentu saja membutuhkan tempat penyimpanan yang besar. Harus memiliki cold storage yang besar agar bisa menyimpan stock dengan jumlah banyak.

    Tapi terkadang sudah memiliki cold storage yang besar masih membutuhkan cadangan penyimpanan apalagi menjelang nataru dan hari besar, seperti bulan puasa dan lebaran. Maka salah satu alternatif paling baik adalah sewa container reefer perbulan. Hal ini tentu sangat baik, artinya sewa container dilakukan pada saat ini butuhkan saja.

    Sewa container reefer dapat dilakukan jika dibutuhkan dan jika jumlah makanan atau persediaan sudah mulai habis maka container dapat dikembalikan ke pemilik container. Artinya: Container dapat dijadikan sebagai cold storage sementara untuk menyimpan bahan makanan perusahaan anda. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh perusahaan makanan, penjual eskrim dan pedagang sayuran segar.
    Container Reefer (2).jpg
    Seperti perusahaan yang bergerak dalam export sayur wortel. Sayur wortel harus kondisi segar sehingga sayur wortel harus di simpan di tempat yang fresh. Container reefer dapat diatur suhunya. Bisa dalam kondisi beku atau suhu segar.

    Ukuran container reefer yang besar dapat menyimpan bahan makanan dengan jumlah banyak. Bisa hingga 15 ton. Dengan konsumsi listrik relatif murah maka sewa container reefer adalah alternatif yang paling baik dalam berbisnis makanan.

    Container reefer ukuran 40 feet dan 20 feet dapat menampung 10 ton hingga 20 ton sayur mayur. Oleh karena itu kwalitas barang anda tetap terjamin bagus. Anda bisa menyewa container reefer pada alamat diatas.
     
  2. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    Saat ini harga container bekas sudah mulai turun, turunya pun sangat drastis, tapi stock container sedikit. Biasanya kalau stock container sedikit, harga container pasti naik, ini malah naik... Bagaimana ini makk..eee, toolonglah
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Cocok kali ye sama teori demand supply, barang dikit permintaan naik harga naik, barang dikit permintaan turun harga bisa saja turun
     
  4. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    Iya dong pak, seperti saat ini sudah mau bulan Ramadhan, Lebarang, permintaan akan jumlah makanan pasti meningkat, maka solusi paling baik adalah sewa container reefer untuk menyimpan bahan makanan. Misalnya sayur, buah, daging.
     
Loading...
Similar Threads - Pengganti Cold Storage
  1. RudiGaol
    Replies:
    2
    Views:
    842

Share This Page