Penjelasan Flexas dalam Asuransi Properti

Discussion in 'General Business' started by Mr.Pedestrian2, May 30, 2016.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Masalah adalah hal yang tidak akan pernah bisa kita hindari, resiko itu merupakan salah satu dari takdir yang harus kita jalani. Namun, masalah merupakan hal negatif yang ada pada takdir tersebut. Tidak jarang, kita tidak pernah mengetahui bahwa resiko akan terjadi begitu saja tanpa adanya persiapan yang harus kita lakukan.

    Salah satu masalah yang terjadi ialah pada harta benda yang kita miliki seperti rumah ataupun properti didalamnya. Rumah atau bangunan lainnya yang kita miliki merupakan sebuah investasi yang dimiliki untuk membantu kita dimasa depan.

    Namun, amat disayangkan bila investasi yang dimiliki untuk penopang kita dimasa depan malah hilang begitu saja, tanpa bisa kita sadari. Akhirnya, mengahruskan kita untuk merasakan hal yang tidak mengenakan dan tentunya sangat merugikan.

    Oleh karena begitu, disarankan kepada anda sekalian yang memiliki banyak rumah, bangunan lainya pastikanlah untuk menggunakan asuransi properti. Asuransi properti ini, bisa membantu anda dengan cara efisien dan hemat untuk memberikan perlindungan kepada setiap proeprti yang dimiliki.

    Asuransi properti memiliki paket yang bernama flexas. Flexas ini ialah paket yang bisa anda gunakan untuk melindungi dari berbagai macam masalah. Agar anda lebih paham dan mengaerti kami akan memberikan anda pengetahuan baru tentang asuransi proeprti, terutama untuk paketnya yaitu flexas.

    Berikut beberapa pejelasan mengenai flexas yang mesti anda ketahui, yaitu:

    *Perlindungan yang diberikan

    Flexas merupakan jaminan yang bisa melindungi anda dari berbagai macam hal seperti:

    - Resiko kebakaran

    Tidak akan pernah ada yang mengetahui kapan sebuah kebakaran dapat terjadi pada bangunan yang kita miliki. Kebakaran yang tidak disenagaja maupun sengaja dibakar oleh orang lain akan dijamin oleh asuransi properti.


    - Tersambar petir
    Tersambar petir merupakan hal yang mengerikan, karena selain bisa terkena sengatan listrik, bisa juga menyebabkan rumah kita menjadi kebakran hingga mengahancurkan rumah atau bangunan tersebut. Tidak perlu khawatir karena asuransi properti akan membantu anda dalam hal ini, jika rumah atau bangunan anda rusak tersambar petir.


    - Ledakan
    Ledakan bisa terjadi kapan saja dnegan tidak snegaja, bisa karena orang lain yang sengaja meletakanya di tempat kita, ataupun bisa karena tabung gas yang kita miliki di rumah. Sekali lagi, tidak perlu khawatir karena asuransi proeprti akan menanggung hal tersebut.


    - Kejatuhan Pesawat terbang
    Bisa dibilang masakapai penerbangan di Indonesia, cukup memiliki teknologi yang tinggi namun siapa yang dapat menyangka semua bisa saja terjadi pada diri kita sendiri, tanpa bisa diketahui kapan terjadi.


    *Paket Tambahan Lainnya

    - BIsa mendapatkan akomodasi sementara

    - Adanya tanggung jawab publik

    - Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan kematian untuk si tertanggung atau pasangan dan anak-anaknya dilokasi pertanggungan tersebut.

    - Biaya medis akibat kecelakaan di lokasi pertanggungan

    - Biaya medis kepada tamu atau anggota keluarga lainnya di daerah tertanggung tersebut.

    Baca juga info pentingnya menggunakan asuransi properti disini : http://infoasuransi.info/properti/alasan-penduduk-jakarta-perlu-asuransi-properti.html
     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    owh gitu, sangat lengkap sekali penjelasannya. Kebetulan emang lagi berkecimpung dalam hal asuransi nih
     
Loading...

Share This Page