Penjualan Smartphone Ini Ditunda Agar Tidak Terjadi Kecurangan

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by bimo dimas, Jun 13, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Setelah merilis dua smartphone entry-level andal brand ponsel ini terus melakukan persaingan pasar. Dilansir dari IG resmi @infinixid, dalam jangka waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone Note 10 Series.

    Namun, penjualan salah satu seri ponsel ini diundur jadi 17 Juni 2021. Pengunduran ini dilakukan untuk memastikan permintaan masyarakat terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan. Penjualan akan dilakukan di flash sale salah satu E-commerce Indonesia.

    Smartphone ini menghadirkan fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia. Ponsel ini juga memiliki chipset MediaTek Helio G95. Dengan dukungan prosesor sekencang ini, kegiatan multitasking dan gaming tentunya akan terasa jauh lebih mulus dan menyenangkan. Layar ponsel ini berukuran 6,95 inci. Selain itu, resolusi layarnya sudah mendukung FHD+.

    "Bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi," papar Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

    Ponsel ini juga mengadopsi layar dengan Refresh Rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).

    Beberapa waktu lalu brand ponsel ini juga merilis produk terbarunya dari seri HOT. Smartphone gaming ini merupakan kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang bernama Infinix Hot 10S.

    Peluncuran tersebut dilakukan secara live streaming melalui Facebook, YouTube, dan e-commerce. Smartphone ini sangat mumpuni untuk keperluan gaming, terutama untuk main game Mobile Legends: Bang Bang.

    Ponsel ini hadir dengan desain khusus. Dibalut boks ciamik yang menampilkan gambar hero Chou, ponsel ini mendukung tema dan tampilan layar selamat datang eksklusif saat diaktifkan. Di dalamnya juga ada pin 515 MLBB dengan desain kece yang jumlahnya terbatas.

    "Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami berharap masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan performa terbaik," pungkasnya.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page