Penting Melatih Karyawan di Perusahaan

Discussion in 'Internet Marketing' started by harsonoegi, Nov 10, 2019 at 10:36 PM.

  1. harsonoegi

    harsonoegi New Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    1. Meningkatkan Keterampilan

    Tujuan utama program pelatihan karyawan tentulah untuk meningkatkan keterampilan. Namun bukan hanya menambah keterampilan utama agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, training karyawan juga menambah ilmu pengetahuan serta soft skill lainnya.

    2. Menciptakan Karyawan Profesional

    Karyawan yang memiliki keterampilan dan pengetahuan sesuai dengan posisinya, dapat bekerja secara efektif. Namun pelatihan soft skill maupun training yang diikuti dengan program coaching juga akan membentuk karakter mereka serta memperbaiki mindset menjadi lebih positif dan optimis.

    3. Meningkatkan Efektifitas Manajer

    Pelatihan khusus seperti leadership training atau pelatihan kepemimpinan yang dirancang khusus untuk menajerial, memberi dampak lebih spesifik dalam menunjang fungsi dan tugas para pemimpin di perusahaan Anda.

    Jika para pemimpin seperti SPV dan Manajer bahkan direktur mengikuti program training leadership yang disertai executive coaching, mereka akan lebih handal dalam mengelola SDM dan memimpin tim untuk mencapai tuju
    an perusahaan dengan cepat dan efektif.


    Setelah Anda mengetahui tujuan dan manfaat pelatihan karyawan tersebut diatas, jangan langsung terburu-buru mencari jasa training. Sebaliknya, perhatikan terlebih dahulu beberapa tahapan berikut agar training yang dilakukan dapat memberikan hasil yang optimal.
     
Loading...

Share This Page